PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN TOKO RITEL KECANTIKAN DAN KESEHATAN DI JABODETABEK

DELINA, SALSA (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN TOKO RITEL KECANTIKAN DAN KESEHATAN DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover_Salsa Delina.pdf

Download (692kB)
[img] Text
BAB 2_Salsa Delina.pdf

Download (514kB)
[img] Text
BAB 2_Salsa Delina.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB)
[img] Text
BAB 3_Salsa Delina.pdf

Download (483kB)
[img] Text
BAB 4_Salsa Delina.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (563kB)
[img] Text
BAB 5_Salsa Delina.docx.pdf

Download (297kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_Salsa Delina.pdf

Download (269kB)

Abstract

SALSA DELINA. Pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Loyalty yang dimediasi oleh Customer Satisfaction pada Pelanggan Toko Ritel Kecantikan dan Kesehatan di Jabodetabek: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2022. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh penerapan experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction. Penelitian ini dilakukan di wilayah Jabodetabek dengan sasaran usia responden 18 tahun ke atas. Metode penelitian kuantitatif digunakan untuk mengkaji penelitian ini dengan menggunakan skala likert sebagai indikator pengukuran instrumen penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan perolehan sebanyak 200 responden. Teknik analisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan AMOS 24. Hasil empiris dari penelitian ini, yaitu experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, dan experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction. Kata Kunci: Experiential marketing, customer satisfaction, customer loyalty, toko ritel kecantikan dan kesehatan

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ibu Ika Febrilia, SE, M.M. Pembimbing 2 : Ibu Rahmi, SE, M.S.M.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 31 Jan 2024 05:10
Last Modified: 31 Jan 2024 05:10
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11530

Actions (login required)

View Item View Item