JULIANA, SARTIKA (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK BUSANA MUSLIM HIJAB PREMIUM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
1. COVER SKRIPSI_SARTIKA JULIANA.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. TABEL OF CONTENT_SARTIKA JULIANA.pdf Download (636kB) |
|
Text
3. SKRIPSI BAB 1_SARTIKA JULIANA.pdf Download (704kB) |
|
Text
4. SKRIPSI BAB 2_SARTIKA JULIANA.pdf Restricted to Repository staff only Download (360kB) |
|
Text
5. SKRIPSI BAB 3_SARTIKA JULIANA.pdf Download (673kB) |
|
Text
6. SKRIPSI BAB 4_SARTIKA JULIANA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
7. SKRIPSI BAB 5_SARTIKA JULIANA.pdf Download (441kB) |
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI_SARTIKA JULIANA.pdf Download (456kB) |
|
Text
10. NASKAH JURNAL_SARTIKA JULIANA.pdf Download (541kB) |
Abstract
Sartika Juliana, 2023. Faktor-Faktor yang Memengaruhi Purchase Intention terhadap Purchase Decision pada Produk Busana Muslim Hijab Premium. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2023. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji masing-masing pengaruh dari viral marketing, electronic word of mouth, dan brand awareness terhadap purchase intention. Serta menguji masing-masing pengaruh viral marketing, electronic word of mouth, brand awareness, dan purchase intention terhadap purchase decision. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan survei atau kuesioner yang disebarkan menggunakan office forms. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 205 responden. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis data SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa viral marketing, electronic word of mouth, dan brand awareness masing-masing memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand awareness dan purchase intention masing-masing juga memiliki pengaruh terhadap purchase decision. Sementara pada viral marketing dan electronic word of mouth masing-masing ditemukan tidak memiliki pengaruh yang cukup signifikan terhadap purchase decision. Kata Kunci: Viral Marketing, eWOM, Brand Awareness, Purchase Intention, Purchase Decision.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si, Ph. D. Pembimbing 2 : Rahmi, S.E., M.S.M. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 03:07 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 03:07 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11576 |
Actions (login required)
View Item |