FAKTOR PENGARUH CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA ONLINE FOOD DI JAKARTA

Refdi, Ridho Pratama (2023) FAKTOR PENGARUH CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA ONLINE FOOD DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover_Persembahan_Ridho Pratama Refdi_8215162949.pdf

Download (518kB)
[img] Text
Table of Content_Ridho Pratama Refdi_8215162949.pdf

Download (79kB)
[img] Text
BAB 1_Ridho Pratama Refdi_8215162949.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB 2_Ridho Pratama Refdi_8215162949.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text
BAB 3_Ridho Pratama Refdi_8215162949.pdf

Download (166kB)
[img] Text
BAB 4_Ridho Pratama Refdi_8215162949.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[img] Text
BAB 5_Ridho Pratama Refdi_8215162949 (2).pdf

Download (21kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_Ridho Pratama Refdi_8215162949.pdf

Download (160kB)
[img] Text
Jurnal_Ridho Pratama Refdi_8215162949.pdf

Download (383kB)

Abstract

Ridho Pratama Refdi, Faktor Pengaruh Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Online Food Di Jakarta, Skripsi, Jakarta : Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah Apakah brand image, eservice quality, berpengaruh terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pengguna online food di Jakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner survei kepada 200 responden pelanggan yang pernah menggunakan jasa pemesanan makanan online Grab Food, Go-Food, atau Shopee Food minimal 3 kali, dengan lokasi pengambilan sampel di Jakarta. Pengolahan data dilakukan dengan metode SEM. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand image dan E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Brand image dan E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Sustomer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Brand image mempengaruhi customer loyality secara tidak langsung yang mana ini merupakan pengaruh adanya customer satisfaction sebagai variabel intervening. E-service quality mempengaruhi customer loyalty secara tidak langsung yang mana ini merupakan pengaruh adanya customer satisfaction sebagai variabel intervening. Kata Kunci: Brand Image, E-Service Quality, Customer Loyalty, Customer Satisfaction

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Mohamad Rizan,M.M Pembimbing 2 : Ika Febrilia, SE, M.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 Apr 2024 04:39
Last Modified: 03 Apr 2024 04:39
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11625

Actions (login required)

View Item View Item