Fahriza, Zahra (2023) MENGUJI NIAT KONSUMEN BERBELANJA MELALUI TIKTOK MIDNIGHT LIVE: BAGAIMANA PERAN TRUST? S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
01. Cover - Kata Pengantar_Zahra Fahriza_1707619049_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf Download (3MB) |
|
Text
02. Table of Content_Zahra Fahriza_1707619049_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf Download (460kB) |
|
Text
03. BAB 1_Zahra Fahriza_1707619049_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf Download (2MB) |
|
Text
04. BAB 2_Zahra Fahriza_1707619049_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (591kB) |
|
Text
04. BAB 2_Zahra Fahriza_1707619049_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf Download (591kB) |
|
Text
05. BAB 3_Zahra Fahriza_1707619049_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf Download (551kB) |
|
Text
06. BAB 4_Zahra Fahriza_1707619049_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (875kB) |
|
Text
07. BAB 5_Zahra Fahriza_1707619049_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf Download (368kB) |
|
Text
08. Biliography_Zahra Fahriza_1707619049_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf Download (511kB) |
|
Text
10. Jurnal_Zahra Fahriza_1707619049_S1 Pendidikan Bisnis 2019.pdf Download (487kB) |
Abstract
ZAHRA FAHRIZA. Menguji niat konsumen berbelanja melalui TikTok midnight live: bagaimana peran trust?. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2023. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli pada produk fashion melalui TikTok midgnight live. Adapun enam variabel yang digunakan dalam penelitian ini diantaranya purchase intention, trust, background visual complecity, electronic word of mouth, dan interaction. Penelitian ini dilakukan di daerah Jakarta. Metode penelitian kuantitatif menggunakan skala likert sebagai pengukuran dengan populasi generasi Z yang memiliki akun TikTok dan pernah menonton TikTok midnight live. Teknik pengambilan sampel adalah convenience sampling sebanyak 237 responden yang diperoleh. Teknik analisis penelitian dengan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa background visual complexity, trust dan interaction berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase intention, e-wom dan interaction juga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap trust. Kata Kunci : Purchase intention, trust, background visual complexcity, electronic word of mouth, interaction, generasi Z, TikTok.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D. Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 03 May 2024 07:08 |
Last Modified: | 03 May 2024 07:08 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11638 |
Actions (login required)
View Item |