FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA COFFEE SHOP LOKAL BERKONSEP INDUSTRIAL DI JAKARTA

GIOFANI, SEYVA MARSELLINA (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA COFFEE SHOP LOKAL BERKONSEP INDUSTRIAL DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover_Seyva Marsellina Giofani_1707619014.pdf

Download (779kB)
[img] Text
Table of Content_Seyva Marsellina Giofani_1707619014.pdf

Download (250kB)
[img] Text
Chapter 1_Seyva Marsellina Giofani_1707619014.pdf

Download (879kB)
[img] Text
Chapter 2_Seyva Marsellina Giofani_1707619014.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB)
[img] Text
Chapter 3_Seyva Marsellina Giofani_1707619014.pdf

Download (330kB)
[img] Text
Chapter 4_Seyva Marsellina Giofani_1707619014.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (751kB)
[img] Text
Chapter 5_Seyva Marsellina Giofani_1707619014.pdf

Download (217kB)
[img] Text
Bibliografhy_Seyva Marsellina Giofani_1707619014.pdf

Download (280kB)
[img] Text
Jurnal_Seyva Marsellina Giofani_1707619014.pdf

Download (442kB)

Abstract

Seyva Marsellina Giofani. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada Coffee Shop Lokal Berkonsep Industrial di Jakarta. Skripsi. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2023. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh product quality, perceived price, dan store atmosphere terhadap customer satisfaction. Serta menguji pengaruh product quality, perceived price, store atmosphere dan customer satisfaction terhadap customer loyalty. Penelitian ini dilakukan di wilayah DKI Jakarta, menggunakan metode survei dengan penyebaran kuesioner melalui Microsoft Form. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah mengunjungi dan melakukan pembelian di coffee shop lokal berkonsep industrial sebanyak tiga kali dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, berdomisili di DKI Jakarta, dan berusia minimal 17 tahun. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan purposive sampling, dengan total sampel sebanyak 212 responden. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis data SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian menunjukan bahwa product quality, perceived price, dan store atmosphere masingmasing memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Store atmosphere dan customer satisfaction masing-masing juga memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Sementara pada variabel product quality dan perceived price masing-masing ditemukan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer loyalty. Kata kunci: product quality, perceived price, store atmosphere, customer satisfaction, customer loyalty

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Rahmi, S.E., M.S.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 29 May 2024 02:54
Last Modified: 29 May 2024 02:54
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11703

Actions (login required)

View Item View Item