MENGANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA PRODUK MINUMAN "ICE CREAM & TEA"

AMELIA, AFIFAH (2024) MENGANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA PRODUK MINUMAN "ICE CREAM & TEA". S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
1. Cover PDF (Cover - Kata Pengantar).pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Daftar Isi.pdf

Download (170kB)
[img] Text
3. Bab 1.pdf

Download (329kB)
[img] Text
4. Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] Text
5. Bab 3.pdf

Download (375kB)
[img] Text
6. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (967kB)
[img] Text
7. Bab 5.pdf

Download (251kB)
[img] Text
8. Daftar Pustaka.pdf

Download (329kB)
[img] Text
11. Jurnal Full.pdf

Download (793kB)

Abstract

AFIFAH AMELIA. Menganalisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Niat Beli Ulang pada Produk Minuman “Ice Cream & Tea”: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2023. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan dan niat beli ulang pada produk minuman ice cream & tea. Terdapat lima variabel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi product quality, viral marketing, perceived price, customer satisfaction, dan repurchase intention. Penelitian ini dilakukan di Provinsi DKI Jakarta menggunakan metode survei dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui Microsoft form. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah penduduk yang berdomisili di Provinsi DKI Jakarta, berusia minimal 17 tahun dan pernah melakukan pembelian produk Mixue Ice Cream & Tea dalam kurun waktu tiga bulan terkahir. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan purposive sampling, dengan total 304 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif dan dianalisis menggunakan teknik Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa product quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, product quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, viral marketing tidak memilik pengaruh yang signifikan terhadap customer satisfaction, perceived price memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, perceived price memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention dan customer satisfaction memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Kata Kunci: product quality, viral marketing, perceived price, customer satisfaction, repurchase intention

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D., Pembimbing 2 : Ibu Terrylina Arvinta Monoarva, SE., MM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 29 May 2024 03:02
Last Modified: 29 May 2024 03:02
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11704

Actions (login required)

View Item View Item