PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA MAXIM DI JAKARTA

Olivia, Dinda (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA MAXIM DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover_Dinda Olivia_1707618005.pdf

Download (575kB)
[img] Text
Table_of_Content_Dinda Olivia_1707618005.pdf

Download (199kB)
[img] Text
Chapter 1_Dinda Olivia_1707618005.pdf

Download (318kB)
[img] Text
Chapter 2_Dinda Olivia_1707618005.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB)
[img] Text
Chapter 3_Dinda Olivia_1707618005.pdf

Download (321kB)
[img] Text
Chapter 4_Dinda Olivia_1707618005.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB)
[img] Text
Chapter 5_Dinda Olivia_1707618005.pdf

Download (222kB)
[img] Text
Bibliography_Dinda Olivia_1707618005.pdf

Download (259kB)
[img] Text
Jurnal Dinda Olivia.pdf

Download (399kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada pengguna Maxim di Jakarta. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna Maxim di Jakarta. Sampel yang digunakan sebanyak 211 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data yang diperoleh dari kuesioner yang diisi secara online oleh responden. Data diolah dengan menggunakan SPSS dan AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada pengguna Maxim di Jakarta. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ika Febrilia, SE, M.M., Pembimbing 2 : Annisa Lutfia, S.Pd., M.Pd.,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 29 May 2024 04:25
Last Modified: 29 May 2024 04:25
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11706

Actions (login required)

View Item View Item