PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENJUALAN DARING DI LIVE STREAMING.

Sentana,, Gifari Algibran (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENJUALAN DARING DI LIVE STREAMING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover-KataPengantar.pdf

Download (156kB)
[img] Text
Table of content.pdf

Download (67kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (102kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (157kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (637kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (22kB)
[img] Text
Bibliography.pdf

Download (19kB)
[img] Text
Jurnal - Gifari Algibran Sentana.pdf

Download (232kB)

Abstract

Gifari Algibran Sentana, 2023; Pengaruh Digital Marketing Terhadap Purchase Intention Pada Penjualan Daring di Live Streaming. Skripsi, Jakarta, ProgramStudi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, TimPembimbing: Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D & Shandy Aditya, BIB, MPBS Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh pemasaran digital terhadap niat pembelian dalam penjualan online melalui live streaming, dengan fokus pada platform yang dipimpin oleh Marsha Ozawa. Sebanyak 130 responden diundang untuk berpartisipasi dalam penelitian ini. Metode analisis data menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik regresi untuk mengukur hubungan antara variabel pemasaran digital dan niat pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran digital memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat pembelian di platform live streaming Marsha Ozawa. Temuan ini memberikan wawasan penting bagi praktisi pemasaran dalam memahami peran digital marketing dalam memengaruhi perilaku konsumen di lingkungan penjualan online melalui live streaming. Kata kunci: Pemasaran digital, Niat Pembelian, Live Streaming, Marsha Ozawa

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 15 Jul 2024 04:42
Last Modified: 15 Jul 2024 04:42
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11823

Actions (login required)

View Item View Item