PENGARUH GAYA HIDUP DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI APLIKASI SHOPEE PADA SISWA JURUSAN PEMASARAN SMK NEGERI 47 JAKARTA

Rahma, Fauziah Syabani (2024) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI APLIKASI SHOPEE PADA SISWA JURUSAN PEMASARAN SMK NEGERI 47 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Pdf Cover.pdf

Download (413kB)
[img] Text
Pdf Table of Content.pdf

Download (414kB)
[img] Text
Pdf Chapter 1.pdf

Download (418kB)
[img] Text
Pdf Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[img] Text
Pdf Chapter 3.pdf

Download (504kB)
[img] Text
Pdf Chapter 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)
[img] Text
Pdf Chapter 5.pdf

Download (26kB)
[img] Text
Pdf Bibliografhy.pdf

Download (162kB)
[img] Text
Jurnal Full.pdf

Download (377kB)

Abstract

Fauziah Syabani Rahma, 1707620085. Pengaruh Gaya Hidup dan Pemasaran Digital terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan di Aplikasi Shopee pada Siswa Jurusan Pemasaran SMK Negeri 47 Jakarta. Skripsi: Program Studi S1 Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Juni 2024. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis sejauh mana pengaruh gaya hidup dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengambilan data survei melalui google form. Pernyataan penelitian ini sebelumnya dilakukan uji validitas dan reabilitas kepada 30 orang yang kemudia target pada penelitian ini sebanyak 142 yang dihitung melalui rumus slovin. Pengolahan data menggunakan aplikasi statistik SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa gaya hidup berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pemasaran digital berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Gaya hidup dan pemasaran digital berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: gaya hidup, pemasaran digital, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Dedi Purwana, E.S, M.Bus., Pembimbing 2 : Nadya Fadillah Fidhyallah,M.Pd
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 30 Sep 2024 03:46
Last Modified: 30 Sep 2024 03:46
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11962

Actions (login required)

View Item View Item