Dinanti, Altisya Putri (2024) PENGARUH TRUST, PERCEIVED VALUE, DAN PERCEIVED PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMBENTUK CUSTOMER LOYALTY PADA PRODUK PERAWATAN RAMBUT RAMAH LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
COVER_ALTISYA PUTRI DINANTI.pdf Download (795kB) |
|
Text
DAFTAR ISI_ALTISYA PUTRI DINANTI.pdf Download (191kB) |
|
Text
BAB 1_ALTISYA PUTRI DINANTI.pdf Download (480kB) |
|
Text
BAB 2_ALTISYA PUTRI DINANTI.pdf Restricted to Repository staff only Download (366kB) |
|
Text
BAB 3_ALTISYA PUTRI DINANTI.pdf Download (659kB) |
|
Text
BAB 4_ALTISYA PUTRI DINANTI.pdf Restricted to Repository staff only Download (768kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_ALTISYA PUTRI DINANTI.pdf Download (436kB) |
|
Text
FULL JURNAL_ALTISYA PUTRI DINANTI.pdf Download (447kB) |
Abstract
Altisya Putri Dinanti: “Pengaruh Trust, Perceived Value, dan Perceived Price Fairness terhadap Customer Satisfaction dalam Membentuk Customer Loyalty pada Produk Perawatan Rambut Ramah Lingkungan”. Skripsi, Jakarta: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Prof. Dr. Usep Suhud, M.Si., Ph.D dan Nofriska Krissanya, S.E., M.B.A. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, nilai yang dirasakan, persepsi keadilan harga, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada produk perawatan rambut ramah lingkungan. Metode penelitian menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner. Sebanyak 254 responden diambil sampelnya dengan menggunakan teknik purposive sampling. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah responden berusia 18-60 tahun di DKI Jakarta dan telah melakukan pembelian produk perawatan rambut ramah lingkungan minimal tiga kali dalam setahun terakhir. Penelitian ini menggunakan software SPSS versi 26 dan SEM (Structural Equation Model) dari software AMOS untuk menganalisis dan mengolah data penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: pertama, kepercayaan, persepsi nilai, dan persepsi kewajaran harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kedua, kepercayaan, nilai yang dirasakan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Ketiga, persepsi kewajaran harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Customer Loyalty, Customer Satisfaction, Green Products, Price Fairness, Eco Hair Care
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D., Pembimbing 2 : Ibu Nofriska Krissanya, S.E., M.B.A., |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 16 Oct 2024 08:01 |
Last Modified: | 16 Oct 2024 08:01 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12095 |
Actions (login required)
View Item |