PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE BEKAS INTERNASIONAL

TAMARIND, JOSE (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE BEKAS INTERNASIONAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
1 - Cover sd kata Pengantar.pdf

Download (648kB)
[img] Text
2 - Table of Contents.pdf

Download (291kB)
[img] Text
3 - Bab 1.pdf

Download (483kB)
[img] Text
4 - Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB)
[img] Text
5 - Bab 3.pdf

Download (402kB)
[img] Text
5 - Bab 3.pdf

Download (402kB)
[img] Text
6 - Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (818kB)
[img] Text
7 - Bab 5.pdf

Download (276kB)
[img] Text
8 - Bibliography.pdf

Download (312kB)
[img] Text
10 - Jurnal.pdf

Download (577kB)

Abstract

Jose Tamarind, 2024: Pengaruh Brand Image, Perceived Value, dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty Pengguna Produk Smartphone Bekas Internasional. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Ika Febrilia, SE, M.M. & Rahmi, S.E., M.S.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan perceived value sebagai variabel independen terhadap customer loyalty sebagai variabel dependen melalui variabel mediasi customer satisfaction. Pengumpulan data dilakukan dengan metode penyebaran kuesioner dengan menggunakan Google Form. Penelitian ini berhasil mengumpulkan 272 responden dari wilayah Jabodetabek, berusia 17 tahun ke atas, dan saat ini masih atau sudah menggunakan iPhone bekas internasional selama 6 bulan terakhir. Structural Equation Model (SEM) pada Software AMOS digunakan untuk mengolah dan menganalisis data yang telah dikumpulkan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image dan perceived value berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, brand image dan perceived value berpengaruh positif terhadap customer loyalty, customer satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty, dan brand image dan perceived value berpengaruh positif terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction. Kata Kunci: Brand Image, Perceived Value, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, iPhone Bekas International

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ika Febrilia SE. M.M., Pembimbing 2 : Rahmi S.E., M.S.M.,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 17 Oct 2024 03:47
Last Modified: 17 Oct 2024 03:47
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12101

Actions (login required)

View Item View Item