PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KALANGAN GEN Z (STUDI PADA DIGITAL OUT OF HOME ADVERTISING: VIDEOTRON)

Rasya, Nabilah Afifah (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KALANGAN GEN Z (STUDI PADA DIGITAL OUT OF HOME ADVERTISING: VIDEOTRON). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Nabilah Afifah Rasya_1707620071_PDF Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Nabilah Afifah Rasya_1707620071_PDF Table_Of_Content.pdf

Download (268kB)
[img] Text
Nabilah Afifah Rasya_1707620071_PDF Chapter 1.pdf

Download (467kB)
[img] Text
Nabilah Afifah Rasya_1707620071_PDF Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (483kB)
[img] Text
Nabilah Afifah Rasya_1707620071_PDF Chapter 3.pdf

Download (416kB)
[img] Text
Nabilah Afifah Rasya_1707620071_PDF Chapter 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (689kB)
[img] Text
Nabilah Afifah Rasya_1707620071_PDF Chapter 5.pdf

Download (344kB)
[img] Text
Nabilah Afifah Rasya_1707620071_PDF Bibliografhy.pdf

Download (374kB)

Abstract

Nabilah Afifah Rasya, Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek dan Strategi Promosi terhadap Niat Beli Konsumen serta Dampaknya pada Keputusan Pembelian di Kalangan Gen Z (Studi pada Digital Out of Home Advertising: Videotron), Skripsi, Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta, 2024 Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh pengetahuan baru dan menganalisis terkait pengaruh dari citra merek, kesadaran merek dan strategi promosi terhadap niat beli konsumen serta dampaknya pada keputusan pembelian di kalangan Gen Z dengan studi pada Digital Out of Home Advertising: Videotron. Jenis penelitian ini, yaitu penelitian kuantitatif dengan metode survei melalui kuesioner yang disebarkan secara daring, dengan populasi yang digunakan adalah Gen Z yang berdomisili di DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 228 responden. Teknik analisis yang digunakan untuk mengolah data yang terkumpul adalah uji validitas dan uji reliabilitas, dan uji hipotesis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software SmartPLS. Melalui teknik-teknik analisis tersebut didapat hasil bahwa seluruh indikator dalam pengujian sudah valid dan realibel dengan kata lain indikator yang tidak valid dan realibel tidak digunakan dalam uji selanjutnya, serta variabel kesadaran merek dan strategi promosi terdapat pengaruh signifikan terhadap niat beli, lalu variabel citra merek berpengaruh tidak signifikan terhadap niat beli, variabel citra merek dan kesadaran merek berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, lalu strategi promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel citra merek berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui niat beli, serta variabel kesadaran merek dan strategi promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui niat beli. Kata kunci: Videotron, citra merek, kesadaran merek, strategi promosi, niat beli, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Osly Usman, M. Bus Pembimbing 2 : Bapak Muhammad Fawaiq, M.Ec.Dev
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 23 Oct 2024 04:34
Last Modified: 23 Oct 2024 04:34
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12168

Actions (login required)

View Item View Item