PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ELECTRONIC SERVICE QUALITY, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAYANAN NETFLIX DI KOTA BEKASI

Ardhiyanto, Wira (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ELECTRONIC SERVICE QUALITY, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAYANAN NETFLIX DI KOTA BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (888kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (911kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (544kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (976kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (305kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (567kB)
[img] Text
Jurnal Wira Ardhiyanto.pdf

Download (528kB)

Abstract

ABSTRAK Wira Ardhiyanto, pengaruh electronic word of mouth, electronic service quality, dan persepsi harga terhadap minat pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada layanan Netflix di Kota Bekasi. Skripsi. Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P., ST., MM. & Ika Febrilia, SE., MM. Penelitian ini berujutuan untuk menguji pengaruh electronic word of mouth, electronic service quality, persepsi harga, kepuasan pelanggan dan minat pembelian ulang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Subjek pada penelitian adalah 255 responden yang berdomisili di Bekasi, Indonesia. Analisis data menggunakan SPSS dan AMOS versi 24. Hasil penelitian membuktikan bahwa Hipotesis pertama membuktikan bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan diterima. Hipotesis kedua membuktikan bahwa electronic service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan diterima. Hipotesis ketiga membuktikan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan diterima. Hipotesis keempat membuktikan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang diterima. Hipotesis kelima membuktikan bahwa electronic word of mouth tidak berpengaruh positif minat pembelian ulang. Hipotesis keenam membuktikan bahwa electronic service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang diterima. Hipotesis ketujuh membuktikan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang diterima. Hipotesis kedelapan membuktikan bahwa electronic word of mouth tidak berpengaruh berpengaruh terhadap minat pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan. Hipotesis kesembilan membuktikan bahwa electronic service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan diterima. Hipotesis kesepuluh membuktikan bahwa persepsi harga tidak berpengaruh terhadap minat pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan. Kata kunci: electronic word of mouth, electronic service quality, persepsi harga, kepuasan pelanggan, minat pembelian ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Agung Kresnamurti Rivai P, MM Pembimbing 2 : Ika Febrilia, SE, MM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 28 Oct 2024 06:51
Last Modified: 28 Oct 2024 06:51
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12193

Actions (login required)

View Item View Item