Rahmawati, Hanifah (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI SOCIOLLA DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
COVER (Judul - Kata Pengantar).pdf Download (421kB) |
|
Text
Table Of Content.pdf Download (258kB) |
|
Text
Chapter 1.pdf Download (339kB) |
|
Text
Chapter 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) |
|
Text
Chapter 3.pdf Download (221kB) |
|
Text
Chapter 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (280kB) |
|
Text
Chapter 5.pdf Download (260kB) |
|
Text
Bibliografhy.pdf Download (268kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan pada aplikasi Sociolla di DKI Jakarta. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik sampel purposive sampling. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan ialah analisis deskriptif, customer satisfaction index, importance performance analysis, dan GAP analysis. Dimensi pada penelitian ini menggunakan model end user computing satisfaction (EUCS) yaitu dimensi content, accuracy, format, ease of use, dan timeliness. Pada hasil penelitian dengan metode analisis deskriptif tingkat kepentingan dari beberapa aspek untuk aplikasi Sociolla adalah "sangat penting" yang didukung oleh dimensi ease of use, timeliness, dan content, serta pada tingkat kepuasan aplikasi Sociolla pelanggan sudah "sangat puas" yang di dukung oleh dimensi content, ease of use, dan accuracy. Pada hasil penelitian metode customer satisfaction index menunjukkan bahwa pelanggan merasa "sangat puas" yang didukung oleh dimensi content, dan ease of use. Pada hasil metode importance performance analysis terdapat beberapa area yang perlu diperbaiki dan dipertahankan. Kata Kunci: kepuasan pelanggan, Sociolla, customer satisfaction index, importance performance analysis
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dra. Sholikhah, MM Pembimbing 2 : Nofriska Krissanya, S.E., M.B.A, CHRP |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Analisis Data Manajemen (Data Processing and Analysis of Management) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 29 Oct 2024 08:19 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 08:19 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12212 |
Actions (login required)
View Item |