PERANAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED PRICE DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER TRUST, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA APLIKASI VIDEO-ON-DEMAND

Yudanto, Daffa Fauzie (2024) PERANAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED PRICE DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER TRUST, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA APLIKASI VIDEO-ON-DEMAND. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover.pdf

Download (795kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (159kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (556kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (262kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (560kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (218kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (225kB)
[img] Text
Jurnal Full.pdf

Download (753kB)

Abstract

Daffa Fauzie Yudanto, 2024, Peranan Social Media Marketing dan Perceived Price dalam Menciptakan Customer Trust, serta Dampaknya terhadap Repurchase Intention pada Aplikasi Video-On-Demand, Skripsi, Program Studi Sarjana Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta Penelitian ini bertujuan untuk menentukan hubungan antara social media marketing, perceived price, dan repurchase intention serta peran customer trust sebagai variabel mediasi pada Video-on-Demand Disney+ Hotstar. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah metode survei dengan instrumen kuesioner sebagai teknik pengumpulan data. Objek penelitian ini adalah 280 pengguna Disney+ Hotstar yang berdomisili di Jabodetabek, mengikuti salah satu media sosial Disney+ Hotstar, dan berlangganan Disney+ Hotstar dalam satu tahun terakhir. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan purposive/judgmental sampling. Terdapat tujuh hipotesis dalam penelitian ini. Untuk menguji hipotesishipotesis tersebut, teknik yang digunakan adalah metode Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan perangkat lunak SPSS 25 dan LISREL 8.8. Pengujian hipotesis menunjukkan adanya pengaruh positif pada hipotesis: 1) social media marketing terhadap customer trust, 2) social media marketing terhadap repurchase intention, 3) perceived price terhadap customer trust, 4) perceived price terhadap repurchase intention, 5) customer trust terhadap repurchase intention, 6) social media marketing terhadap repurchase intention melalui customer trust, 7) perceived price terhadap repurchase intention melalui customer trust Kata Kunci: social media marketing; perceived price; customer trust; repurchase intention

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M Pembimbing 2 : Ibu Rahmi, S.E., M.S.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 30 Oct 2024 02:42
Last Modified: 30 Oct 2024 02:42
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12217

Actions (login required)

View Item View Item