PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SKINCARE PRIA DI JAKARTA

HILMIYAH, SYARIFAH (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SKINCARE PRIA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover - Kata Pengantar.pdf

Download (929kB)
[img] Text
Table of Content.pdf

Download (253kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (387kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (324kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (640kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (200kB)
[img] Text
Blibliography.pdf

Download (222kB)
[img] Text
Jurnal Syarifah Hilmiyah.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Syarifah Hilmiyah, Pengaruh Content Marketing, Brand Image, Brand Trust dan Perceived Value Terhadap Purchase Intention pada Skincare Pria di Jakarta, Skripsi, Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta, 2024 Dalam beberapa tahun terakhir, tren perawatan pria atau "Men's Grooming" semakin marak. Pria semakin sadar pentingnya untuk menjaga dan merawat tubuh. Data menunjukkan pesatnya perkembangan akan minat laki-laki dalam melakukan perawatan menciptakan ketatnya persaingan pasar terhadap produk skincare pria yang ada. penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki pengaruh content marketing terhadap brand image, brand trust, dan perceived value. Serta pengaruh brand image, brand trust, dan perceived value terhadap purchase intention dalam konteks skincare pria di Jakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif dengan pengumpulan datanya menggunakan teknik survey atau kuesioner yang dibagikan melalui google form kepada responden penelitian. Sementara teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa content marketing terbukti memiliki pengaruh secara positif terhadap brand image, brand trust, dan perceived value. Kemudian ditemukan juga bahwa brand image dan perceived value memiliki pengaruh secara positif terhadap purchase intention. Sementara pada brand trust diketahui bahwa tidak memiliki pengaruh terhadap purchase intention. Kata kunci: Content Marketing; Brand Image; Brand Trust; Perceived Value; Skincare

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, Ph.D Pembimbing 2 : Muhammad Fawaiq, M.Ec.Dev
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Manajemen Umum (General Management) > Manajemen Perusahaan (Management for Enterprises)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 07 Nov 2024 07:39
Last Modified: 07 Nov 2024 07:39
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12254

Actions (login required)

View Item View Item