PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOCRYPTO DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

AMELIA PUTRI, SISKA (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOCRYPTO DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
PDF COVER.pdf

Download (940kB)
[img] Text
Table_of_Content.pdf

Download (368kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (471kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (437kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (626kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (345kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (326kB)

Abstract

ABSTRAK SISKA AMELIA PUTRI, 1707620016, Pengaruh E-Service Quality Dan ETrust Terhadap E-Loyalty Pada Pengguna Aplikasi Tokocrypto Dengan ESatisfaction Sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2024. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh e-Service Quality dan e-Trust terhadap e-Loyalty pada aplikasi Tokocrypto dengan e-Satisfaction sebagai Intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan instrumen survei. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik non probabilty sampling yaitu purposive sampling dengan mengambil sampel 210 responden. Kemudian jawaban responden yang telah diperoleh diolah menggunakan Teknik analisis data Structural Emotional Modelling Partial Least Square (SEM-PLS) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Dari pengujian hipotesis dalam penelitian ini diperoleh hasil, bahwa terbukti 1) e-Service Quality berpengaruh terhadap e-Satisfaction, 2) e-Trust tidak berpengaruh terhadap e-Satisfaction, 3) e-Satisfaction berpengaruh terhadap e-Loyalty, 4) e-Service Quality berpengaruh terhadap e-Loyalty, 5) e-Trust berpengaruh terhadap e-Loyalty, 6) e-Service Quality berpengaruh terhadap eLoyalty melalui e-Satisfaction dan 7) e-Trust tidak berpengaruh terhadap e-Loyalty melalui e-Satisfaction. kata kunci: e-loyalty, e-satisfaction, e-service quality, e-trust, tokocrypto, blockchain

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Osly Usman, SE., M.Bus Pembimbing 2 : Nofriska Krissanya, S.E., M.B.A, CHRP
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Pendidikan (Education)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 21 Nov 2024 07:51
Last Modified: 21 Nov 2024 07:51
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12346

Actions (login required)

View Item View Item