Sintya, Lisna (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER TRUST DALAM MEMENGARUHI CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN BRAND KECANTIKAN RAMAH LINGKUNGAN DI WILAYAH DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
![]() |
Text
COVER_Skripsi Lisna Sintya_1705620005.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Table_of_Content_Skripsi Lisna Sintya_1705620005.pdf Download (340kB) |
![]() |
Text
BAB 1_Skripsi Lisna Sintya_1705620005.pdf Download (408kB) |
![]() |
Text
BAB 2_Skripsi Lisna Sintya_1705620005.pdf Restricted to Repository staff only Download (446kB) |
![]() |
Text
BAB 3_Skripsi Lisna Sintya_1705620005.pdf Download (419kB) |
![]() |
Text
BAB 4_Skripsi Lisna Sintya_1705620005.pdf Restricted to Repository staff only Download (921kB) |
![]() |
Text
BAB 5_Skripsi Lisna Sintya_1705620005.pdf Download (284kB) |
![]() |
Text
BIBILIOGRAFY_Skripsi Lisna Sintya_1705620005.pdf Download (306kB) |
![]() |
Text
Jurnal Full_Lisna Sintya_1705620005.pdf Download (1MB) |
Abstract
Lisna Sintya, 2025; Pengaruh Service Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, dan Customer Trust dalam Memengaruhi Customer Loyalty Pada Pelanggan Brand kecantikan ramah Lingkungan, S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Prof Usep Suhud, M.Si., Ph.D & Meta Bara Berutu, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: 1) service quality terhadap brand image. 2) service quality terhadap customer satisfaction. 3) service quality terhadap customer trust. 4) brand image terhadap customer loyalty. 5) customer satisfaction terhadap customer loyalty. 6) customer trust terhadap customer loyalty. Data diambil dengan kuesioner yang dibagikan secara online melalui media sosial. Responden pada penelitian ini adalah mereka yang yang berdomisili di Wilayah DKI Jakarta, berusia 18-55 tahun dan pernah melakukan pembelian produk Sensatia Botanicals dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Penelitian ini menggunakan software SPSS versi 25 dan AMOS versi 25 untuk melakukan analisis data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan seluruh hipotesis memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer trust, brand image memiliki pengaruh negatif terhadap customer loyalty, customer satisfaction memiliki pengaruh negatif terhadap customer loyalty, dan customer trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Kata Kunci: service quality, brand image, customer satisfaction, customer trust, dan customer loyalty
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud., M.Si., P.h.D Pembimbing 2 : Meta Bara Berutu, S.E., M.M |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 20 May 2025 07:26 |
Last Modified: | 20 May 2025 07:26 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12575 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |