PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI ONLINE GROCERY SHOPPING

Kuntoro, Mutiara Rachma (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI ONLINE GROCERY SHOPPING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover_Mutiara Rachma Kuntoro_1705620064.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Table Of Content_Mutiara Rachma Kuntoro_1705620064.pdf

Download (721kB)
[img] Text
Chapter 1_Mutiara Rachma Kuntoro_1705620064.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Chapter 2_Mutiara Rachma Kuntoro_1705620064.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (640kB)
[img] Text
Chapter 3_Mutiara Rachma Kuntoro_1705620064.pdf

Download (743kB)
[img] Text
Chapter 4_Mutiara Rachma Kuntoro_1705620064.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Chapter 5_Mutiara Rachma Kuntoro_1705620064.pdf

Download (414kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_Mutiara Rachma Kuntoro_1705620064.pdf

Download (438kB)
[img] Text
Jurnal Full_Mutiara Rachma Kuntoro_1705620064.pdf

Download (1MB)

Abstract

Mutiara Rachma Kuntoro: Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening pada Aplikasi Online Grocery Shopping. Skripsi, Jakarta: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Prof. Dr. Mohamad Rizan, S.E, M.M. dan Nofriska Krissanya, S.E., M.B.A, CHRP Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: 1) E-service quality terhadap customer satisfaction. 2) Perceived value terhadap customer satisfaction. 3) Eservice quality terhadap repurchase intention. 4) Perceived value terhadap repurchase intention. 5) Customer satisfaction terhadap repurchase intention. 6) E-service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction. 7) Perceived value terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction. Data diambil dengan kuesioner yang dibagikan secara online melalui media sosial. Responden pada penelitian ini adalah mereka yang berdomisili di DKI Jakarta, berusia 18-55 tahun, dan pernah memiliki transaksi di Astro dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Data yang memenuhi persyaratan adalah 200 responden, analisis data menggunakan SPSS dan SEM (Structural Equation Modelling) pada Lisrel. Hasil penelitian ini sesuai dengan hipotesisnya , dimana e-service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfactio, perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. eservice quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, customer satisfaction memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, e-service quality memiliki pengaruh signifikan terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction, dan perceived value memiliki pengaruh signifikan terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction. Kata Kunci: e-service quality, perceived value, customer satisfaction, repurchase intention, variabel intervening

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Bapak Prof. Dr. Mohamad Rizan, S.E, M.M. Pembimbing 2 : nofriska krisanjaya , SE, MBA, CHRP
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 21 May 2025 02:24
Last Modified: 21 May 2025 02:24
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12578

Actions (login required)

View Item View Item