PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN CONSUMER TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-WORD OF MOUTH (E-WOM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KOPI KEKINIAN (STUDI KASUS PADA TOKO KOPI TUKU)

Raihanisa, Balqis (2025) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN CONSUMER TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-WORD OF MOUTH (E-WOM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KOPI KEKINIAN (STUDI KASUS PADA TOKO KOPI TUKU). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Coverr.pdf

Download (1MB)
[img] Text
table_of_content.pdf

Download (355kB)
[img] Text
Chapter1.pdf

Download (748kB)
[img] Text
Chapter2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB)
[img] Text
Chapter3.pdf

Download (444kB)
[img] Text
Chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (945kB)
[img] Text
Chapter5.pdf

Download (266kB)
[img] Text
Bibiliography.pdf

Download (282kB)
[img] Text
Jurnal sudah terbit_Balqis Raihanisa_1705620069.pdf

Download (574kB)

Abstract

Balqis Raihanisa, 2025; Pengaruh Perceived Value dan Consumer Trust Terhadap Repurchase Intention melalui E-Word Of Mouth (E-WOM) Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Kopi Kekinian (Studi Kasus Pada Toko Kopi Tuku), Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M & Meta Bara Berutu, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh perceived value terhadap repurchase intention, pengaruh consumer trust terhadap repurchase intention, pengaruh perceived value terhadap E-WOM, pengaruh consumer trust terhadap E-WOM, pengaruh E-WOM terhadap repurchase intention, pengaruh perceived value terhadap repurchase intention melalui E-WOM sebagai variabel mediasi, pengaruh consumer trust terhadap repurchase intention melalui E-WOM sebagai variabel mediasi. Metode pengumpulan data yang digunakan ialah metode survey dengan instrument berupa kuesioner. Sampel penelitian yang dikumpulkan minimal 200 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling yang pernah membeli produk Toko Kopi Tuku minimal dua kali dalam kurun waktu 3 bulan terakhir, berusia minimal 17 tahun keatas, berdomisili di Jabodetabek, software yang digunakan pada analisis data adalah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil dari uji hipotesis menunjukkan bahwa perceived value berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repurchase intention, consumer trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repurchase intention, perceived value berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap E-WOM, consumer trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap E-WOM, E-WOM berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repurchase intention, perceived value berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui EWOM, consumer trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui E-WOM. Kata Kunci : Perceived Value, Consumer Trust, Electronic Word of Mouth, Repurchase Intention, Produk Kopi Kekinian

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M Pembimbing 2 : Meta Bara Berutu, S.E., M.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 21 May 2025 02:54
Last Modified: 21 May 2025 02:54
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12579

Actions (login required)

View Item View Item