KHAIRUNISA, ALIKA (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA PENGGUNA MYTELKOMSEL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
![]() |
Text
COVER (1).pdf Download (777kB) |
![]() |
Text
2. Table of Content (Daftar Isi).pdf Download (187kB) |
![]() |
Text
3. Chapter 1 (Bab 1).pdf Download (299kB) |
![]() |
Text
4. Chapter 2 (Bab 2).pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
![]() |
Text
5. Chapter 3 (Bab 3).pdf Download (395kB) |
![]() |
Text
6. Chapter 4 (Bab 4).pdf Restricted to Repository staff only Download (582kB) |
![]() |
Text
7. Chapter 5 (Bab 5).pdf Download (257kB) |
![]() |
Text
8. Bibliography (Daftar Pustaka).pdf Download (327kB) |
![]() |
Text
11. Article Journal (Jurnal Artikel).pdf Download (295kB) |
Abstract
ALIKA KHAIRUNISA, 2025. Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi ELoyalty dengan E-Satisfaction sebagai Intervening Pada Pengguna MyTelkomsel. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2025. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh e-service quality, e-WOM, dan e-trust terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai intervening bagi pengguna MyTelkomsel. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan instrumen survei. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling, dengan mengambil sampel sebanyak 203 responden yang berdomisili di DKI Jakarta yang berusia minimal 18 tahun dan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Kemudian jawaban responden diolah menggunakan metode Structural Equation Modelling Partial Least Square (SEMPLS) menggunakan software SmartPLS 4.0. Dari pengujian hipotesis dalam penelitian ini, diperoleh hasil yang membuktikan 1) e-service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty, 2) e-WOM tidak memiliki pengaruh terhadap e-loyalty, 3) e-trust tidak memiliki pengaruh terhadap e-loyalty, 4) e-service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap esatisfaction, 5) e-WOM memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap esatisfaction, 6) e-trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap esatisfaction, 7) e-service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction, 8) e-WOM memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction, 9) e-trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction, dan 10) esatisfaction memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty. Kata kunci: e-service quality, e-WOM, e-trust, e-satisfaction, e-loyalty, MyTelkomsel
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Pembimbing 2 : |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 02 Jun 2025 08:32 |
Last Modified: | 02 Jun 2025 08:32 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12589 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |