Febriana, Ayu (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI JABODETABEK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
![]() |
Text
Ayu Febriana cover.pdf Download (816kB) |
![]() |
Text
Ayu Febriana Table of content.pdf Download (293kB) |
![]() |
Text
Ayu Febriana Chapter 1.pdf Download (605kB) |
![]() |
Text
Ayu Febriana Chapter 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (643kB) |
![]() |
Text
Ayu Febriana Chapter 3.pdf Download (504kB) |
![]() |
Text
Ayu Febriana Chapter 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (584kB) |
![]() |
Text
Ayu Febriana Chapter 5.pdf Download (333kB) |
![]() |
Text
Ayu Febriana Daftar Pustaka.pdf Download (372kB) |
![]() |
Text
Ayu Febriana FULL JURNAL.pdf Download (511kB) |
Abstract
Ayu Febriana, 1707620010, Pengaruh kualitas layanan elektronik dan kepercayaan elektronik terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna TikTok Shop di Jabodetabek dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan elektronik, kepercayaan elektronik, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pengguna TikTok shop di Jabodetabek. Metode penelitian kuantitatif ini mengumpulkan data melalui kuesioner. Sebanyak 250 responden diambil sampelnya dengan menggunakan teknik purposive sampling. Objek yang diambil dalam penelitian ini adalah responden yang pernah menggunakan TikTok shop, berusia 17-30 tahun dan berdomisili di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan perangkat lunak AMOS versi 24 dan SEM (Structural Equation Model) untuk menganalisis dan mengolah data penelitian. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan dipengaruhi secara positif oleh kualitas layanan elektronik dan kepercayaan elektronik. Loyalitas pelanggan juga dipengaruhi secara positif oleh kualitas layanan elektronik dan kepuasan pelanggan. Loyalitas pelanggan dipengaruhi secara positif oleh kualitas layanan elektronik dan kepercayaan elektronik yang terbentuk melalui kepuasan pelanggan. Namun, loyalitas pelanggan tidak dipengaruhi oleh kepercayaan elektronik. Temuan ini memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana kepercayaan dan kualitas layanan yang unggul dapat menjadi fondasi kuat dalam membangun serta mempertahankan loyalitas pelanggan dalam strategi pemasaran. Kata kunci: Customer Loyalty, E-Service Quality, E-Trust, Customer Satisfaction
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Pembimbing 2 : |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 03 Jun 2025 02:46 |
Last Modified: | 03 Jun 2025 02:46 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12593 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |