Simangunsong, Enja Sari (2025) ANALISA EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL (Studi Kasus Instagram @Kopisejutajiwa.id). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
![]() |
Text
Cover_FEB.pdf Download (935kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi_FEB.pdf Download (625kB) |
![]() |
Text
Bab 1_FEB.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 2_FEB.pdf Restricted to Repository staff only Download (639kB) |
![]() |
Text
BAB 3_FEB.pdf Download (621kB) |
![]() |
Text
Bab 4_FEB.pdf Restricted to Repository staff only Download (818kB) |
![]() |
Text
Bab 5_FEB.pdf Download (400kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka_FEB.pdf Download (547kB) |
![]() |
Text
JURNAL Enja Sari Simangunsong.pdf Download (734kB) |
Abstract
Enja Sari Simangunsong,2024: Efektivitas iklan melalui Media Sosial Instagram dengan Pendekatan EPIC Model dengan Studi Kasus pada Media Sosial Instagram (@kopisejutajiwa.id). Skripsi, Jakarta: Program Studi D4 Pemasaran Digital, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas iklan Kopi Sejuta Jiwa menggunakan teknik analisis tabulasi sederhana, analisis deskriptif dan skor ratarata. Disimpulkan bahwa dimensi Empathy dilihat dari skor rata-rata termasuk “ Sangat Efektif”, Persuasion dilihat dari pengukuran skor rata-rata “Sangat Efektif”. Impact dilihat dari pengukuran skor kriteria termasuk skor rata-rata “ Sangat Efektif”. Communication dilihat dari pengukuran skor kriteria termasuk skor rata-rata “Sangat Efektif”. Dari keempat dimensi EPIC yaitu Empathy, Persuasion, Impact, Communication mendapatkan hasil dari pengukuran skor kriteria termasuk dalam sangat baik dan pengukuran skor rata-rata termasuk dalam kriteria “Sangat baik” dan “Sangat efektif”. Kunci: Efektivitas Iklan; Instagram; EPIC, Kopi Sejuta Jiwa
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Ibu Dra. Sholikhah, MM, Pembimbing 2 : Ibu Nofriska Krissanya, S.E., M.B.A, |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 04 Jun 2025 04:24 |
Last Modified: | 04 Jun 2025 04:24 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12612 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |