Mustain, Mustain (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP REPURCHASE INTENTION BOOTCAMP ONLINE BERBAYAR DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
![]() |
Text
Pdf Cover.pdf Download (889kB) |
![]() |
Text
Pdf Table_Of_Content ( Daftar Isi ).pdf Download (219kB) |
![]() |
Text
Pdf Chapter 1 ( BAB.I ).pdf Download (558kB) |
![]() |
Text
Pdf Chapter 2 ( BAB.II ).pdf Restricted to Repository staff only Download (242kB) |
![]() |
Text
Pdf Chapter 3 ( BAB.III ).pdf Download (251kB) |
![]() |
Text
Pdf Chapter 4 ( BAB.IV ).pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) |
![]() |
Text
Pdf Chapter 5 ( BAB.V ).pdf Download (210kB) |
![]() |
Text
Pdf Bibliography (Daftar Pustaka ).pdf Download (251kB) |
Abstract
ABSTRAK Mustain, 2025; “Pengaruh Brand Image, Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Repurchase Intention Bootcamp Online Berbayar Dengan Trust Sebagai Variabel Intervening” Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M. dan Rahmi, S.E., M.S.M. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image terhadap trust, electronic word of mouth (E-WOM) terhadap trust, brand image terhadap repurchase intention, electronic word of mouth (E-WOM) terhadap repurchase intention, trust terhadap repurchase intention, brand image terhadap repurchase intention melalui trust, electronic word of mouth (E-WOM) terhadap repurchase intention melalui trust pada pelanggan bootcamp online di wilayah Jabodetabek. Metode pengumpulan data menggunakan survei dengan instrumen kuesioner. Sampel dalam penelitian berjumlah responden yang berusia minimal 17 tahun, berdomisili di Jabodetabek dan pernah membeli satu kelas dari dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Software digunakan untuk mengolah data menggunakan SPSS dan SEM (Structural Equational Model) dari Lisrel versi 8.8. Pengujian hipotesis memperlihatkan terdapat pengaruh positif dan signifikan pada hipotesis brand image terhadap trust, electronic word of mouth (E-WOM) terhadap trust, electronic word of mouth (E-WOM) terhadap repurchase intention, trust terhadap repurchase intention, brand image terhadap repurchase intention dimediasi trust, electronic word of mouth (E-WOM) terhadap repurchase intention dimediasi trust. Kemudian hasil pengujian menunjukkan bahwa brand image tidak memiliki pengaruh terhadap repurchase intention. Kata Kunci: brand image, electronic word of mouth (E-WOM), trust, repurchase intention
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Pembimbing 2 : |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 30 Jul 2025 04:20 |
Last Modified: | 30 Jul 2025 04:20 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12663 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |