MEMBANGUN BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN MOBILE COFFEE (KOPI KELILING) MODERN: INVESTIGASI PERAN BRAND EXPERIENCE, PRODUCT QUALITY, DAN BRAND REPUTATION

SANTOSA, MUHAMAD RAFLI PUTRA (2025) MEMBANGUN BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN MOBILE COFFEE (KOPI KELILING) MODERN: INVESTIGASI PERAN BRAND EXPERIENCE, PRODUCT QUALITY, DAN BRAND REPUTATION. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
1. Pdf Cover.pdf

Download (8MB)
[img] Text
2. Pdf Tabel_Of_Contet(Daftar Isi).pdf

Download (299kB)
[img] Text
3. Pdf Chapter 1 (Bab I).pdf

Download (5MB)
[img] Text
4. Pdf Chapter 2 (Bab II).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (780kB)
[img] Text
5. Pdf Chapter 3 (Bab III).pdf

Download (319kB)
[img] Text
6. Pdf Chapter 4 (Bab IV).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (889kB)
[img] Text
7. Pdf Chapter 5 (Bab V).pdf

Download (168kB)
[img] Text
8. Pdf Bibliografhy (Daftar Pusata).pdf

Download (192kB)
[img] Text
10. Jurnal FULL.pdf

Download (1MB)

Abstract

MUHAMAD RAFLI PUTRA SANTOSA: Membangun Brand Loyalty pada Konsumen Mobile Coffee (Kopi Keliling) Modern: Investigasi Peran Brand Experience, Product Quality, dan Brand Reputation Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman merek (brand experience), kualitas produk (product quality), dan reputasi merek (brand reputation) terhadap kepercayaan merek (brand trust) dalam membentuk loyalitas merek (brand loyalty). Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, data dikumpulkan melalui kuesioner dari 250 responden yang merupakan konsumen mobile coffee modern di Jakarta. Data dianalisis menggunakan model persamaan struktural (SEM) melalui perangkat lunak AMOS dan SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa pengalaman merek, kualitas produk, dan reputasi merek secara signifikan memengaruhi kepercayaan merek, yang pada gilirannya memengaruhi loyalitas merek. Penelitian ini memberikan wawasan teoretis tentang pengelolaan merek dan implikasi praktis bagi strategi pemasaran di sektor kopi keliling modern. Kata Kunci: Perilaku Konsumen, Mobile Coffee, Pemasaran Berkelanjutan, Konsumen Urban, Loyalitas Merek, Pertumbuhan Pasar

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : ibu Nofriska Krissanya, S.E., M.B.A
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 04 Aug 2025 03:14
Last Modified: 04 Aug 2025 03:14
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12669

Actions (login required)

View Item View Item