Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Trust terhadap Customer Satisfaction serta Dampaknya terhadap Continuance Intention pada Pengguna Aplikasi Klik Indomaret.

FERNANDA, JULIA (2025) Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Trust terhadap Customer Satisfaction serta Dampaknya terhadap Continuance Intention pada Pengguna Aplikasi Klik Indomaret. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
PDF Cover - Skripsi Julia Fernanda.pdf

Download (684kB)
[img] Text
PDF Daftar Isi - Skripsi Julia Fernanda.pdf

Download (290kB)
[img] Text
PDF Bab 1 - Skripsi Julia Fernanda.pdf

Download (503kB)
[img] Text
PDF Bab 2 - Skripsi Julia Fernanda.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[img] Text
PDF Bab 3 - Skripsi Julia Fernanda.pdf

Download (424kB)
[img] Text
PDF Bab 4 - Skripsi Julia Fernanda.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB)
[img] Text
PDF Bab 5 - Skripsi Julia Fernanda.pdf

Download (268kB)
[img] Text
PDF Daftar Pustaka - Skripsi Julia Fernanda.pdf

Download (347kB)
[img] Text
PDF Jurnal - Julia Fernanda.pdf

Download (1MB)

Abstract

JULIA FERNANDA. Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Trust terhadap Customer Satisfaction serta Dampaknya terhadap Continuance Intention pada Pengguna Aplikasi Klik Indomaret. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Jakarta, 2025. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, dan trust terhadap customer satisfaction serta dampaknya terhadap continuance intention pada pengguna aplikasi Klik Indomaret di Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Klik Indomaret di Jakarta dengan jumlah sampel sebanyak 169 responden yang ditentukan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dan olah data dilakukan dengan analisis SEM-PLS menggunakan perangkat lunak SPSS dan SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perceived ease of use berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada pengguna aplikasi Klik Indomaret, perceived usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada pengguna aplikasi Klik Indomaret, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pada pengguna aplikasi Klik Indomaret, dan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap continuance intention pada pengguna aplikasi Klik Indomaret. Kata kunci: Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Trust, Customer Satisfaction, Continuance Intention

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dita Puruwita Pembimbing 2 : Terrylina Arvinta Monoarfa
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 09 Sep 2025 02:52
Last Modified: 09 Sep 2025 02:52
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12775

Actions (login required)

View Item View Item