ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP PURCHASE DECISION SERTA CUSTOMER SATISFACTION PADA SUSU OAT

Ramadhan, Muhammad Farrel Sigit (2025) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP PURCHASE DECISION SERTA CUSTOMER SATISFACTION PADA SUSU OAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
PDF COVER MUHAMMAD FARREL SIGIT.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI MUHAMMAD FARREL SIGIT.pdf

Download (394kB)
[img] Text
BAB 1 MUHAMMAD FARREL SIGIT SKRIPSI.pdf

Download (289kB)
[img] Text
BAB 2 MUHAMMAD FARREL SIGIT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB)
[img] Text
BAB 3 MUHAMMAD FARREL SKRIPSI.pdf

Download (702kB)
[img] Text
BAB 4 MUHAMMAD FARREL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5 MUHAMMAD FARREL SKRIPSI.pdf

Download (201kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA MUHAMMAD FARREL SIGIT RAMADHAN.pdf

Download (426kB)
[img] Text
JURNAL FULL MUHAMMAD FARREL SIGIT.pdf

Download (826kB)

Abstract

Muhammad Farrel Sigit Ramadhan: “Analisis Pengaruh Brand Image, Product Quality Dan Price Perception Terhadap Purchase Decision Serta Customer Satisfaction Pada Susu Oat”. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D & Nofriska Krissanya, S.E., M.B.A. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, product quality, dan price perception terhadap purchase decision serta dampaknya terhadap customer satisfaction pada konsumen susu oat merek Oatside di wilayah kota administrasi DKI Jakarta. Latar belakang penelitian ini didasari oleh meningkatnya tren gaya hidup sehat dan veganisme di Indonesia, namun tidak sejalan dengan penetrasi pasar susu oat yang masih rendah. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling terhadap 250 responden yang pernah membeli dan mengonsumsi Oatside minimal dua kali dengan usia minimal 17 tahun. Pengolahan data dilakukan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan perangkat lunak AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, product quality, dan price perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision dan customer satisfaction. Selain itu, purchase decision juga terbukti berpengaruh positif terhadap customer satisfaction. Temuan ini mengindikasikan pentingnya penguatan citra merek, peningkatan kualitas produk, dan strategi penetapan harga yang tepat untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Studi ini memberikan implikasi manajerial bagi produsen Oatside dalam menyusun strategi pemasaran yang lebih efektif untuk memperluas pasar dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Kata kunci: Brand image, Product quality, Price perception, Purchase decision, Customer satisfaction, SEM.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Usep Suhud Pembimbing 2 : Nofriska Krissanya
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 09 Sep 2025 03:29
Last Modified: 09 Sep 2025 03:29
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12777

Actions (login required)

View Item View Item