Prameswari, Chikita Putri (2025) ANALISIS PERAN CONTENT MARKETING, LIVE STREAMING, PRODUCT QUALITY DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION DAN REPURCHASE INTENTION KONSUMEN PRODUK THRIFT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover - Kata Pengantar.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Table of Content.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (472kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB II Chikita.pdf Restricted to Repository staff only Download (449kB) |
|
|
Text
BAB III Chikita.pdf Download (363kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV Chikita.pdf Restricted to Repository staff only Download (954kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text
Jurnal Chikita Putri Prameswari.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Chikita Putri Prameswari, 2025; Analisis Peran Content Marketing, Live Streaming, Product Quality dalam Meningkatkan Customer Satisfaction dan Repurchase Intention Konsumen Produk Thrift, S1 Bisnis Digital, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph. D. & Meta Bara Berutu, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari peran content marketing, live streaming, product quality dalam meningkatkan customer satisfaction dan repurchase intention konsumen produk thrift di platform TikTok. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif, dengan motode survei yang disebarkan secara daring melalui Google Form. Sampel terdiri atas 270 responden yang memenuhi kriteria: berusia minimal 17 tahun, berdomisili di DKI Jakarta, pengguna aktif TikTok, dan telah melakukan pembelian setidaknya satu kali dalam enam bulan terakhir. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software SPSS versi 26 dan AMOS versi 29. Hasil analisis menunjukkan bahwa seluruh hipotesis didukung dengan pengaruh yang positif dan signifikan. Meskipun content marketing dan live streaming terbukti mampu menarik minat konsumen, pengaruhnya terhadap repurchase intention sangat dipengaruhi oleh sejauh mana informasi yang diberikan bersifat jelas dan berkualitas. Sementara itu, product quality menjadi faktor yang paling dominan dalam memengaruhi kepuasan pelanggan dan niat beli ulang. Disamping itu, customer satisfaction terbukti secara langsung dan signifikan memengaruhi repurchase intention, memperkuat perannya sebagai elemen penting dalam membangun loyalitas konsumen. Kata Kunci: content marketing, live streaming, product quality, customer satisfaction, dan repurchase intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D., Pembimbing 2 : Ibu Meta Bara Berutu, S.E., M.M |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Bisnis Digital |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 23 Sep 2025 09:22 |
Last Modified: | 23 Sep 2025 09:22 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/12835 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |