Perencanaan Pendirian Usaha BAPER PUDDING

Ainu Zillah, Isfanz and Akbar, Muhammad and Ivana Hermisya, Nanine and Tita Nia, Shyva and Vivi Alviolenta, Yessy (2018) Perencanaan Pendirian Usaha BAPER PUDDING. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
USAHA BAPER_PUDDING.pdf

Download (475kB) | Preview

Abstract

Baper Pudding merupakan bisnis kuliner makananan penutup (desert)dan cemilan kekinian dengan varian aneka rasa. Baper Pudding memproduksi berbagai macam pudding dengan aneka rasa yang menggugah selera para komsumen. Aneka rasa yang kami sajikan berupa rasa yang mungkin terdengar asing di telinga konsumen, tetapi menarik perhatian. Tersedia 6varian rasa yaitu, rasa yang pernah ada (red velvet), rasa bahagia (strawberry), rasa yang menyakitkan (chocolate), rasanya digantungin (mango), rasa sekedar teman (taro) dan rasa yang dipendam (green tea). Dengan harga Rp. 8000 bisa mendapatkan 1 buahBaper Pudding. Baper Pudding ini menggunakan bahan baku pudding bubuk yang di seduh kemudiang didinginkan, kemudian untuk topping nya menggunakan oreo. Berdasarkan aspek kelayakan usaha, bisnis ini layak untuk dijalankan.

Item Type: Other
Additional Information: Student Paper; Lecturer: Dr. Dedi Purwana ES, M.Bus
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Inovasi, Penemuan dan Paten (Inovations and Patens)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
Depositing User: Ahmad Afandi
Date Deposited: 21 Mar 2018 14:09
Last Modified: 21 Mar 2018 14:09
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/3895

Actions (login required)

View Item View Item