AJIZAH, RISYA NUR (2017) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN DIVISI MARKETING SUPPORT PADA PT PERTAMINA TRANS KONTINENTAL JAKARTA PUSAT. Fakultas Ekonomi.
|
Text
Laporan PKL Risya Nur Ajizah (8135145168).pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
LEMBAR EKSEKUTIF Risya Nur Ajizah. 8135145168. Laporan Praktik Kerja Lapangan pada PT Pertamina Trans Kontinental Jakarta Pusat. Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. 2017. Praktik Kerja Lapangan ini bertujuan untuk menambah wawasan, pengetahuan, informasi dan meningkatkan kemampuan, keterampilan sesuai dengan bidang kerja yang dilakukan oleh Praktikan. Laporan Praktik Kerja Lapangan ini dibuat sebagai syarat kelulusan dan untuk memperoleh gelar Sarjana Pendidikan. Praktik Kerja Lapangan dilaksanakan mulai dari tanggal 01 Februari 2017 sampai dengan tanggal 28 Februari 2017 di PT Pertamina Trans Kontinental yang beralamat di Jalan Kramat Raya No. 29 Jakarta Pusat. Praktikan ditempatkan pada Divisi Marketing Support dan melakukan kegiatan antara lain melakukan pengiriman penagihan sewa kapal kepada perusahaan terkait, menginput data progress report bulanan pendapatan alat-alat apung dan mempelajari informasi atau data mengenai tender antara Pertamina dengan perusahaan terkait. Dalam melaksanakan Praktik Kerja Lapangan, Praktikan mengalami berbagai kendala salah satunya yaitu minimnya fasilitas yang diberikan kepada Praktikan berupa meja yang tidak memadai serta tidak tersedianya komputer. Cara mengatasi kendala tersebut, Praktikan melakukan pemanfaatan fasilitas berupa meja dan komputer karyawan yang sedang tidak terpakai. Sehingga pekerjaan Praktikan bisa diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dita Puruwita, M.Si |
Subjects: | Student Paper |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 04 Apr 2018 01:50 |
Last Modified: | 04 Apr 2018 01:50 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/4178 |
Actions (login required)
View Item |