HUSAINI, FAZRI (2018) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN DI SEKRETARIAT TIM PROGRAM GELAR STATE ACCOUNTABILITY REVITALIZATION (STAR) BADAN PEMERIKSA KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN JAKARTA. Fakultas Ekonomi.
|
Text
PKL FAZRI HUSAINI_8105153445.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Fazri Husaini 8105153445. Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) pada Sekretariat State Accountability Revitalization (STAR) Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembagnunan. Program Studi Pendidikan Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Laporan Praktik Kerja Lapangan ini dibuat sebagai gambaran hasil pekerjaan yang telah dilakukan selama PKL dengan tujuan untuk memenuhi salah satu persyaratan mendapatkan Gelar Sarjana Pendidikan. Kerja Lapangan dilaksanakan selama satu bulan yang dimulai sejak tanggal 05 Februari 2018 s.d. 05 Maret 2018 dengan 18 hari kerja, Pada Sekretariat State Accountability Revitalization (STAR) Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembagnunan. Praktikan bertugas untuk menangani bidang kerja komunikasi, warkat, dan peralatan dan mesin kantor. Pelaksanaan kerja yang dilaksanakan meliputi menelpon, korespondensi, mengarsipkan, mengoperasikan peralatan dan mesin kantor dan pekerjaan administrasi perkantoran lainnya. Praktikan mengalami kendala ketika melaksanakan PKL. Kendala yang dihadapi adalah masalah ketidakadaan buku agenda dan pengelolaan arsip elektronik. Cara mengatasi kendala yang dihadapi adalah membuat buku ekspedisi dan membuat kearsipan elektronik. Saran yang Praktikan ajukan untuk perusahaan antaralain membuat buku ekspedisi agar pendistribusian surat berjalan dengan lancar dan memanggil ahli yang kompeten untuk membuat pengarsipan elektronik.
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Marsofiyati, S.Pd, M.Pd |
Subjects: | Student Paper |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 23 Oct 2018 06:47 |
Last Modified: | 23 Oct 2018 06:47 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/6523 |
Actions (login required)
View Item |