PUTRI, LISTIANTI ELFINA (2018) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA BAGIAN KEUANGAN YAYASAN ASRAMA PELAJAR ISLAM AL-AZHAR RAWAMANGUN. Fakultas Ekonomi.
|
Text
LISTIANTI ELFINA PUTRI_8105151377_PKL.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Listianti Elfina Putri 8105151377. Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) pada YAPI Al-Azhar: Kosentrasi Pendidikan Akuntansi Program Studi Pendidikan Ekonomi Jurusan Ekonomi dan Administrasi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta 2018. Laporan Praktik Kerja Lapangan ini dibuat untuk menggambarkan hasil kegiatan mahasiswa selama Praktik Kerja Lapangan yang telah berlangsung, serta pengaplikasian dari teori yang dipelajari mahasiswa selama berkuliah kedalam dunia kerja terkhusus dalam bidang Akuntansi Keuangan. Selain itu, penulisan laporan ini dimaksudkan guna untuk memenuhi salah satu syarat akademik untuk mendapatkan gelar Sarjana Pendidikan pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Praktikan melaksanakan Praktik Kerja Lapangan pada YAPI Al-Azhar (seksi penerimaan dan pengeluaran keuangan), yang bertempat di Jalan Sunan Giri No. 1 Rawamangun, Jakarta Timur, pada tanggal 22 Januari sampai dengan 19 Februari 2018, dengan 5 hari kerja, Senin – Jumat, pukul 08.00 – 16.00. Pada YAPI Al-Azhar, praktikan mengamati cara kerja bagian keuangan kasir, mengarsip dokumen, menginput dan mencetak data penerimaan bank. Praktik kerja lapangan ini juga sangat bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat, baik mahasiswa, instansi, serta kampus UNJ sebagai lembaga pendidikan dalam mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dengan pengetahuan dan keahlian yang dimiliki agar dapat memenuhi kebutuhan dunia kerja.
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Santi Susanti, S.Pd, M.Ak |
Subjects: | Student Paper |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 11 Jan 2019 06:43 |
Last Modified: | 11 Jan 2019 06:43 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/6659 |
Actions (login required)
View Item |