LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN (PKL)PADA BAGIAN KEUANGAN PT REKAYASA INDUSTRI

ADFENTARI, IFI (2018) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN (PKL)PADA BAGIAN KEUANGAN PT REKAYASA INDUSTRI. Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
PKL_IFI ADFENTARI_8105163368.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Ifi Adfentari (8105163368). Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) pada PT Rekayasa Industri, Konsentrasi Pendidikan Akuntansi, Program Studi Pendidikan Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2018. Laporan Praktik Kerja Lapangan ini dibuat sebagai gambaran hasil pekerjaan yang telah dilakukan selama PKL dengan tujuan memenuhi salah atu persyaratan akademik dalam menyelesaikan studi pada Konsentrasi Pendidikan Akuntansi, Program Studi Pendidikan Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. PT Rekayasa Industri beralamat di Jl. Kalibata Timur I No. 36, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Praktik Kerja Lapangan dilaksanakan selama 1 (satu) bulan yang dimulai sejak tanggal 05 Juli 2018 s.d. 03 Agustus 2018 dengan waktu 5 hari kerja yang dimulai pada hari Senin s,d, Jum’at pukul 08.00 s.d. 17.00 WIB. Kegiatan yang dilakukan praktikan selama PKL adalah Melakukan Verifikasi Pembayaran dan Membuat Realisasi Cash Flow. Tujuan dilaksanakannya PKL adalah untuk meningkatkan wawasan pengetahuan, pengalaman, kemampuan dan keterampilan mahasiswa. Selama melaksanakan PKL, praktikan dibimbing oleh Ibu Retno Dyah Purwitasari selaku Supervisor Bidang Akuntansi. Meskipun dalam pelaksanaan PKL terdapat beberapa kendala yang sering dihadapi, namun kegiatan PKL dapat berjalan dengan lancar serta berhasil cukup baik dan praktikan mendapatkan banyak pengalaman serta ilmu baru terkait hal-hal yang berhubungan dengan Akuntansi Keuangan Lanjutan.

Item Type: Other
Additional Information: Pembimbing : Ati Sumiati, S.Pd, M.Si
Subjects: Student Paper
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 11 Jan 2019 06:45
Last Modified: 11 Jan 2019 06:45
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/6660

Actions (login required)

View Item View Item