HENRICO, SAMUEL (2018) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN (PKL)PADA BAGIAN WORKSHOP PT. EXPRESS TRANSINDO UTAMA. Fakultas Ekonomi.
|
Text
LAPORAN PKL_SAMUEL HENRICO_8105160924_PENDIDIKAN AKUNTANSI A 2016.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Samuel Henrico (8105160924). Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) pada PT. Express Transindo Utama, Konsentrasi Pendidikan Akuntansi, Program Studi Pendidikan Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta 2018. Laporan Praktik Kerja Lapangan ini dibuat sebagai gambaran hasil pekerjaan yang telah dilakukan selama PKL dengan tujuan memenuhi salah satu persyaratan akademik dalam menyelesaikan studi pada Konsentrasi Pendidikan Akuntansi, Program Studi Pendidikan Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Praktik Kerja Lapangan dilaksanakan di PT. Express Transindo Utama yang beralamat di Jalan Cilangkap Baru RT 3/RW 1 Kota Jakarta Timur. PT. Express Transindo Utama bergerak di bidang layanan jasa transportasi. Praktikan ditempatkan pada Bagian Workshop dan mulai praktik sejak tanggal 30 Juli 2018 s.d. 31 Agustus 2018 dengan 5 hari kerja setiap minggunya yaitu Senin s.d. Jumat pada pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB dan waktu istirahat pukul 12.00 s.d. 13.00 WIB. Tujuan dari PKL yakni untuk meningkatkan wawasan pengetahuan, pengalaman, kemampuan dan keterampilan mahasiswa. Dalam pelaksanaannya, praktikan mengerjakan tugas sesuai arahan yang diberikan pembimbing. Adapun kendala yang ditemui selama menjalankan Praktik Kerja Lapangan dapat diatasi dengan bantuan dari pembimbing dan pegawai lainnya sehingga kegiatan PKL dapat berjalan dengan baik dan praktikan memperoleh ilmu pengetahuan baru serta merasakan langsung pengalaman dalam dunia kerja.
Item Type: | Other |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Santi Susanti S.Pd, M.Ak |
Subjects: | Student Paper |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 16 Jan 2019 03:53 |
Last Modified: | 16 Jan 2019 03:53 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/6747 |
Actions (login required)
View Item |