LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING & SALES CV.WAHANA BARU

ADELIA, ADELIA (2019) LAPORAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN PADA DIVISI MARKETING & SALES CV.WAHANA BARU. Fakultas Ekonomi.

[img] Text
PKL ADELIA_8215162455.pdf

Download (3MB)

Abstract

Adelia Laporan Praktik Kerja Lapangan (PKL) pada Divisi Marketing & Sales CV.Wahana Baru Jalan Wedana No 22,RT.06/RW.05, Balimester Jatinegara Kota Jakarta Timur, yang berlangsung sejak 14 Januari 2019 hingga 12 Maret 2019. Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tujuan Praktik Kerja Lapangan (PKL) bagi praktikan adalah untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman kerja secara nyata mengenai proses dan kegiatan pemasaran. Tugas yang diberikan kepada praktikan antara lain: menganalisis data penjualan , membuat estimasi penjuaalan, mengoperasikan aplikasi B2B dan VMS untuk mencetak PO dan membuat faktur penjualan Dari pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) ini, praktikan mengetahui bagaimana kegiatan pemasaran CV.Wahana Baru sebagai pemasok produk muslim kepada pasar modern di Indonesia Kata Kunci: Praktik Kerja Lapangan, Pemasaran, Business to business, Pesanan Pembelian, Faktur Penjualan

Item Type: Other
Additional Information: Pembimbing: Ika Febrilia, S E, M.M
Subjects: Student Paper
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 12 Jun 2019 06:12
Last Modified: 12 Jun 2019 06:12
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/7470

Actions (login required)

View Item View Item