PENGARUH KUALITAS LAYANAN SITUS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MARKETPLACE

HADYAN, TITO (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN SITUS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MARKETPLACE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER (13).pdf

Download (909kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI (2).pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (1).pdf

Download (94kB) | Preview
[img] Text
BAB II (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img]
Preview
Text
BAB III (1).pdf

Download (222kB) | Preview
[img] Text
BAB IV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (554kB)
[img]
Preview
Text
BAB V (1).pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bibliography (6).pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
[ENG] Jurnal Tito Hadyan_8215165305.pdf

Download (755kB) | Preview

Abstract

TITO HADYAN. 8215165305. Pengaruh Kualitas Layanan Situs dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Market Place. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta 2020. Tujuan penelitian ini adalah untuk: mengukur pengaruh langsung kualitas layanan situs terhadap kepuasan pelanggan market place; mengukur pengaruh langsung kepuasan pelanggan situs terhadap loyalitas pelanggan market place; dan mengukur pengaruh langsung kualitas layanan situs terhadap loyalitas pelanggan market place. Objek dari penelitian ini adalah 200 responden penggunjung market place di Jakarta. Penelitian ini menggunakan AMOS sebagai metode pengolahan data. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa adanya pengaruh dari kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan market place; adanya pengaruh dari kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan market place; dan adanya pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan market place. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Market Place

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Usep Suhud, M.Si, PhD Pembimbing 2 : Ika Febrilia SE, MM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 24 Mar 2021 07:51
Last Modified: 24 Mar 2021 07:51
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/9864

Actions (login required)

View Item View Item