HADYAN, TITO (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN SITUS DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MARKETPLACE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER (13).pdf Download (909kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI (2).pdf Download (40kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I (1).pdf Download (94kB) | Preview |
|
Text
BAB II (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) |
||
|
Text
BAB III (1).pdf Download (222kB) | Preview |
|
Text
BAB IV (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (554kB) |
||
|
Text
BAB V (1).pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
Bibliography (6).pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
[ENG] Jurnal Tito Hadyan_8215165305.pdf Download (755kB) | Preview |
Abstract
TITO HADYAN. 8215165305. Pengaruh Kualitas Layanan Situs dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Market Place. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta 2020. Tujuan penelitian ini adalah untuk: mengukur pengaruh langsung kualitas layanan situs terhadap kepuasan pelanggan market place; mengukur pengaruh langsung kepuasan pelanggan situs terhadap loyalitas pelanggan market place; dan mengukur pengaruh langsung kualitas layanan situs terhadap loyalitas pelanggan market place. Objek dari penelitian ini adalah 200 responden penggunjung market place di Jakarta. Penelitian ini menggunakan AMOS sebagai metode pengolahan data. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa adanya pengaruh dari kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan market place; adanya pengaruh dari kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan market place; dan adanya pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan market place. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Market Place
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Usep Suhud, M.Si, PhD Pembimbing 2 : Ika Febrilia SE, MM |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 24 Mar 2021 07:51 |
Last Modified: | 24 Mar 2021 07:51 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/9864 |
Actions (login required)
View Item |