PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (SURVEI PADA KONSUMEN PRODUK AQUA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)

YANTI LUBIS, RISDA (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA (SURVEI PADA KONSUMEN PRODUK AQUA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER (100).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (46).pdf

Download (776kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 (44).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB)
[img] Text
BAB 3 (43).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (618kB)
[img]
Preview
Text
BAB 4 (44).pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (64).pdf

Download (514kB) | Preview

Abstract

Risda Yanti Lubis. 2021. 1702517020. Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-WOM) Terhadap Loyalitas Konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (Survei Pada Konsumen Produk Aqua di Universitas Negeri Jakarta). Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui gambaran tentang electronic word of mouth produk AMDK merek Aqua. 2) Untuk mengetahui gambaran tentang loyalitas konsumen produk AMDK merek Aqua. 3) Untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap loyalitas konsumen AMDK merek Aqua. Pada penelitian ini diperoleh data hasil penyebaran kuesioner kepada 115 responden yang pernah menggunakan atau membeli produk Aqua. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Hasil dari analisis penelitian ini dapat diketahui bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen sebesar 35,1% dan sisanya 64,9% dipengaruhi oleh faktor lainnya seperti kualitas produk, harga, desain produk, kepuasan konsumen, emotional bonding, kepercayaan, dan lain-lain. Kata Kunci: Electronic word of mouth, Loyalitas Konsumen, Produk Aqua.

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Agung Kresnamurti Rivai P., S.T., M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 07 Sep 2021 07:14
Last Modified: 07 Sep 2021 07:14
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/9977

Actions (login required)

View Item View Item