Items where Division is "Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 67.

ABID AZIZI, MUHAMMAD (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PRICE FAIRNESS, DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA ONLINE FOOD DELIVERY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALMAS, RIFKY LUTHFIANSYAH (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT TURIS MENGUNJUNGI ULANG DESTINASI WISATA CANDI PRAMBANAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANNISA, NURUL (2024) PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA KARYAWAN PT A. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ASMA NITHAQAINI YURASTI, INGGIH (2024) PENGARUH FINANCIAL LITERACY DAN SELF CONTROL TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR PADA GEN Z. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AULIA RAMADHANI, RANIA (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN TOLERANSI RISIKO TERHADAP NIAT INVESTASI PADA APLIKASI REKSA DANA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Abimanyu, Kartiko (2024) PENGARUH PEMASARAN VIRAL, SELEBRITI ENDORSER, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI AJAIB DI MASA PANDEMI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JENJANG SARJANA FE UNJ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Afri Ramadhan, Sahlan (2024) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, dan Solvabilitas Terhadap Nilai Perusahaan pada Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2017 – 2022. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Alfarez, Muhammad Afriza Rifki (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN DISTRIBUTION INTENSITY TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI BRAND PREFERENCE PADA KONSUMEN MINUMAN KEKINIAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Andreas, Denilson (2024) PENGARUH CEO TENURE, CEO FEMALE, CASH HOLDING, DAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI YANG TERDAFTAR PADA BEI PERIODE 2018-2022. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ardhiyanto, Wira (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ELECTRONIC SERVICE QUALITY, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA LAYANAN NETFLIX DI KOTA BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Armas, Alvidro Ramadhansyah (2024) PENGARUH BUSINESS RISK, FIRM SIZE, DAN RISK MANAGEMENT TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2022. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

BELINDA SARI, FITRIA (2024) PENGARUH RISK MANAGEMENT, TINGKAT CREDIT RISK DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SUB SEKTOR PERBANKAN KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI OJK PERIODE 2018-2022. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Dinanti, Altisya Putri (2024) PENGARUH TRUST, PERCEIVED VALUE, DAN PERCEIVED PRICE FAIRNESS TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMBENTUK CUSTOMER LOYALTY PADA PRODUK PERAWATAN RAMBUT RAMAH LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FACHURIYANTI ATMADJA, KRIS (2024) PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DIMODERASI OLEH UKURAN PERUSAHAAN: PENELITIAN PADA SEKTOR INFRASTRUKTUR PERIODE 2017-2022. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FADHILAH, JIHAN (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES DALAM MEMBENTUK BRAND LOYALTY PADA PRODUK SKINCARE RAMAH LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

FAUNY NAILY, MAYANG (2024) PENGARUH INKLUSI KEUANGAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP PENGGUNAAN FINTECH PINJAMAN ONLINE PADA GEN-Z DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HAFIZH, NIRWANA (2024) STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP NIAT LOYALITAS PELANGGAN DI TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Haryati., Dinda (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CONSUMER TRUST DAN REPURCHASE INTENTION PADA SOCIAL COMMERCE TIKTOK DI DKI JAKARTA: STUDI KASUS PADA PELANGGAN TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Heykel Sopacua, Yanes (2024) Pengaruh Efikasi Diri dan Perencanaan Karir terhadap Keputusan Karir Mahasiswa Tingkat Akhir dengan Dukungan Keluarga sebagai Variabel Moderasi. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ICHSAN KAMIL, MUCHAMMAD (2024) DETERMINAN KEPUTUSAN INVESTASI: STUDI PADA GENERASI SANDWICH DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

INDRIYANI, RENI (2024) ANALISIS PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT: MODIFIKASI TEORI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Julianto, Fany (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI REPURCHASE INTENTION MELALUI E-SATISFACTION PADA KONSUMEN ALFAGIFT DALAM PEMBELIAN PRODUK GROCERY DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KHAIRUNNISA, R.A ALIYAH (2024) PENGARUH TOURIST EXPERIENCE TERHADAP TRUST, SATISFACTION DAN PERCEIVED VALUE UNTUK MELAKUKAN REVISIT INTENTION: STUDI PADA WISATA MUSEUM GEDUNG SATE BANDUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KHUMAIRA, ZAHRA (2024) PENGARUH WORK LIFE BALANCE DAN JOB SATISFACTION TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) PADA BIRO UMUM KEMENTERIAN ”X”. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Kumala, Lucky (2024) PENGARUH CEO EDUCATION DAN CEO GENDER TERHADAP KEPUTUSAN STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

LADIVA KURNIAWAN, FARRAH (2024) PENGARUH ECO-LABEL DAN GREEN PACKAGING TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DIMEDIASI OLEH ENVIRONMENTAL ATTITUDE(STUDI PADA COFFEE SHOP DI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Liandy, Veirent Audrew (2024) ANALISIS PENGARUH CEO POWER TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DIMODERASI OLEH CEO AGE, GENDER, DAN EDUCATION. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MAGHFIRA, NISWAH (2024) PENGARUH FINANCIAL LITERACY, DAN COMPULSIVE BUYING TERHADAP PROPENSITY TO INDEBTEDNESS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MAULIDYA, SITI (2024) ANALISIS PENGARUH KERJASAMA TIM DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN UMKM DI KOTA BAUBAU. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Muzaki, Ahmad (2024) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMBELIAN KONSUMEN PADA PLATFORM SOCIAL COMMERCE: STUDI KASUS KONSUMEN TIKTOK SHOP DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NOSALIA ANGGRAINI, PUTRI (2024) PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE TAHUN 2019-2022. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Nurrohmatuloh, Aan (2024) PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE (QWL) DAN KUALITAS PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA BUSINESS CONSULTANT PT X. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

P.A SIBARANI, SILVIA (2024) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, KEPUTUSAN INVESTASI DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2022). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PERTIWI, CAROLINE (2024) DETERMINAN DIGITAL FINANCIAL INCLUSION PADA PENGGUNA DIGITAL PAYMENT DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pangestu, Agung (2024) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE DAN JOB CRAFTING TERHADAP WORK ENGAGEMENT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Putri, Clara Alika (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI REVISIT INTENTION PADA DESTINASI WISATA FLOATING MARKET LEMBANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Putrida, Asel (2024) PENGARUH WORK FROM HOME TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN WORK FAMILY CONFLICT DAN HAPPINESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PEGAWAI DPRD DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

QATHRUNNADA, NOVIA (2024) PENGARUH LEVERAGE, TOTAL ASSETS TURNOVER, DAN PROFITABILITAS TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN DI BEI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RACHMAN, FUADI (2024) PENGARUH BOARD GENDER DIVERSITY, BOARD INDEPENDENCE, CEO DUALITY, DAN CEO TENURE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI PADA MASA SEBELUM DAN SESUDAH PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAFLI ADILAH SEPTIYAN, MOCHAMAD (2024) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN PADA PT JAMKRINDO KANTOR PUSAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAHMAN, ANNISA NURUR (2024) DETERMINAN KEPUASAN KEUANGAN: STUDI PADA PENGGUNA PAYLATER DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RIZANIKA, ANISYA (2024) PENGARUH LIKUIDITAS, AKTIVITAS, SOLVABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR CONSUMER CYCLICALS YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2018-2022. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RIZKY KHAIRIYADI, MOCHAMAD (2024) Pengaruh Fitness Experience dan Store Atmosphere terhadap Revisit Intention Pelanggan Fitness dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rahmawati, Putri Suci (2024) PERAN TOURIST MOTIVATION DALAM MEMPREDIKSI REVISIT INTENTION: STUDI KASUS PADA TURIS THE GREAT ASIA AFRICA, BANDUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ramdani, Adnan Fauzan (2024) Pengaruh corporate governance, green accounting, dan environmental management system terhadap profitabilitas pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2018-2022. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ramdhoni Pratama Putra, Fiqih (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PT. PABRIK KERTAS NOREE INDONESIA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rendusara, Tazkia Haura (2024) PENGARUH DESTINATION IMAGE TERHADAP TRAVEL MOTIVATION, PERCEIVED VALUE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH UNTUK MELAKUKAN REVISIT INTENTION PADA ART MUSEUM “SUDUT CERITA” KOTA BANDUNG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rengganis, Dewi (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATA THE LODGE MARIBAYA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rio Listanto, Joelien (2024) PENGARUH WORK LIFE BALANCE DAN CAREER DEVELOPMENT TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DI RESTORAN JEPANG PADA PT X INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rohim, Sas Rifky Namulfaqi (2024) PENGARUH BIAYA KEAGENAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM INDEKS KOMPAS100 PERIODE 2016-2021. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rosyad, Abdullah Sabila (2024) Pengaruh Penerapan Good Corporate Governance terhadap Kebijakan Dividen Dengan Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas Sebagai Variabel Kontrol Pada Perusahaan Manufaktur (Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017- 2022). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SALWA SALSABILA, JULIA (2024) PENGARUH BRAND REPUTATION, QUALITY OF INFORMATION, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND TRUST UNTUK MEMBANGUN BRAND LOYALTY PADA PRODUK PERAWATAN TUBUH RAMAH LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SANTIKA, VIREJA (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PARA GURU DI YAYASAN NASA PROFESSIONAL SCHOOL DEPOK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SAPUTRA, YUNUS (2024) Analisis Penggunaan Shopee Affiliate Program dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM), Perceived Trust dan Perceived Risk (Studi Kasus Seller Shopee Affiliate). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SIMANIHURUK, ALESSANDRO (2024) Pengaruh Efisiensi Operasional dan Likuiditas kepada Profitabilitas Dimoderasi oleh Risiko Kredit: Studi pada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Jawa Barat Periode 2020-2022. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SIRAIT, JHON VETRA (2024) PENGARUH CAPITAL STRUCTURE, LIQUIDITY, DAN TANGIBILITY TERHADAP PROFITABILITY: ANALISIS PADA PERUSAHAAN SEKTOR KONSTRUKSI BANGUNAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SUTHANSYAH, IRGHY (2024) PENGARUH GENDER DIVERSITY TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2022. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sari, Linda Wulan (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI OBJEK WISATA PETIK STRAWBERRY CIWIDEY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sentana,, Gifari Algibran (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENJUALAN DARING DI LIVE STREAMING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Setoaji, Bagus (2024) Pengaruh E-Perceived Value Dan E-Service Quality Terhadap Repeat Purchase Intention Melalui E-Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi: Studi Pada Pengguna Aplikasi Restoran di DKI Jakarta. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

THAHER, MUHAMMAD (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP ELOYALTY MELALUI E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI ECOMMERCE FASHION DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

TRIANJANI, GANIS (2024) PENGARUH KEPEMILIKAN ASING, KINERJA LINGKUNGAN, DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2018-2022. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

WIYARTA, JOKO BANGKIT (2024) PENGARUH SEMANGAT KERJA DAN KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA (WORK LIFE BALANCE) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DALAM MENCAPAI TARGET OKR (OBJECTIVE AND KEY RESULTS) (Studi Pada PT. Grab Teknologi Indonesia Regional Yogyakarta dan Jawa Tengah). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Widiasih, Gabriela Melina (2024) UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI PEMODERASI PENGARUH LIKUIDITAS DAN SOLVABILITAS TERHADAP PROFITABILITAS BPR DI KABUPATEN TANGERANG. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Yanti, Mitha Icha (2024) PENGARUH RASIO NILAI PASAR DAN PROFITABILITAS TERHADAP HARGA DAN RETURN SAHAM PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Yudanto, Daffa Fauzie (2024) PERANAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED PRICE DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER TRUST, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA APLIKASI VIDEO-ON-DEMAND. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Zidane Ramadhan, Muhammad (2024) PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL DAN GOVERNANCE (ESG) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA SEKTOR ANEKA INDUSTRI YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2022. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Sat Nov 23 19:54:56 2024 WIB.