![]() | Up a level |
Apriliana, Alfiyanti (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK FACE WASH TERLARIS DI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Ardianti, Sabrina (2025) PENGARUH PERCEIVED PRICE, PRODUCT QUALITY, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CONSUMER SATISFACTION DALAM MEMPENGARUHI CONSUMER LOYALTY PENGGUNA ONLINE FOOD DELIVERY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
HIDAYAT, DAFFA ZAHRAN (2025) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI BANK BTN PUSAT HARMONI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Kuntoro, Mutiara Rachma (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI ONLINE GROCERY SHOPPING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Naomi, Siti Mayla Faiza (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DISCOUNT DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP POSITIVE EMOTION DALAM MEMBENTUK IMPULSIVE BUYING PADA PRODUK FAST FASHION. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Natali, Abigail (2025) EVALUASI SERVICE QUALITY, CUSTOMER TRUST, DAN PERCEIVED VALUE DALAM MEMBANGUN CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA TRANSPORTASI UMUM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
PUTRI, JESSICA TANIA (2025) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT X. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Puteri, Amanda Safira (2025) PERAN E-WOM, BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND TRUST DALAM MEMBENTUK REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN SEHAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Raihanisa, Balqis (2025) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN CONSUMER TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-WORD OF MOUTH (E-WOM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KOPI KEKINIAN (STUDI KASUS PADA TOKO KOPI TUKU). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Safitri, Jihannisa (2025) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK PELEMBAB WAJAH RAMAH LINGKUNGAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Septamasurya, Rafli (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENTION TO USE PADA PENGGUNA APLIKASI TRANSPORTASI OJEK ONLINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Siahaan, Ruth Renatha (2025) PENGARUH CEO NARCISSISM TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK (STUDI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2019-2022). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Sintya, Lisna (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER TRUST DALAM MEMENGARUHI CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN BRAND KECANTIKAN RAMAH LINGKUNGAN DI WILAYAH DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
YULIANSYAH, MUHAMMAD IQBAL (2025) ANALISIS ROA, PER, DAN PBV TERHADAP RETURN SAHAM PADA INDEKS INFRASTRUKTUR DENGAN MODERASI KEBIJAKAN DIVIDEN: STUDI SEBELUM DAN SESUDAH COVID-19. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Zahra, Aprilia (2025) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA INDUSTRI SPORTS FASHION (STUDI KASUS PADA MEREK NIKE). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Zahro, Khalisatuz (2025) MODERASI PRICE SENSITIVITY DALAM ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP PURCHASE INTENTION ECOFRIENDLY BODY CARE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Zaki, Aulia (2025) PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. WISATA BOROBUDUR INDAH. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.