Items where Division is "Fakultas Ekonomi > D4 Pemasaran Digital" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 9.

AMALIAH, BELLA (2025) ANALISIS LIVE.STREAMING E-COMMERCE SHOPEE PADA SKINCARE SKINTIFIC (STUDI GENERASI Z DI JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ananda, Audry Patricia (2025) ANALISIS PEMBAYARAN SHOPEE PAYLATER UNTUK BELANJA ONLINE MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (Studi Kasus pada Mahasiswa di UNJ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Andini, Ananda Dwi (2025) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI GOPAY DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HIDAYATI, LINI NUR (2025) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR PADA PRODUK KECANTIKAN KOREA SELATAN MENGGUNAKAN MODEL PATER. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

KHODIJAH, SITI (2025) ANALISIS FEAR OF MISSING OUT PADA KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MEVITO, RAYHAN (2025) PREFERENSI KONSUMEN KEDAI KOPI ORGANIK DI RAWAMANGUN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CONJOINT ANALYSIS DAN CLUSTER ANALYSIS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Niman, Crystal Anjanette (2025) ANALISIS E-SERVQUAL PADA APLIKASI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Pringgodarmo, Auryn Amorivia (2025) ANALISIS AIDA PADA IKLAN KREATIF MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Instagram @universalmusicindonesia). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Simangunsong, Enja Sari (2025) ANALISA EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL (Studi Kasus Instagram @Kopisejutajiwa.id). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Sat Jun 7 19:02:21 2025 WIB.