Items where Division is "Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | I | J | M | N | O | P | R | S | T | Y | Z
Number of items: 67.

A

ADIS SAFITRI, SALSA (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN SELF ORDERING KIOSK DENGAN SIKAP PENGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA PELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ADIS SAFITRI, SALSA (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN SELF ORDERING KIOSK DENGAN SIKAP PENGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA PELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AINIYAH, RIF’ATUN (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AINUR ROFIQ, MUHAMMAD (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA PT X SE-JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALFAHTHAN, REYHAN MADANI (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VISIT INTENTION PADA TAMAN BUNGA IMPIAN OKURA DI PROVINSI RIAU. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALYANDRO, BRYAN (2024) PENGARUH SALES PROMOTION, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN SOCIAL INTERACTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN CONSUMER TRUST SEBAGAI INTERVENING PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AMELIA, AFIFAH (2024) MENGANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA PRODUK MINUMAN "ICE CREAM & TEA". S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AMELIA PUTRI, SISKA (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOCRYPTO DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANANDA, TENGKU SRI (2024) DETERMINASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE DECISION KONSUMEN DKI JAKARTA TERHADAP BRAND FASHION LOKAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANGGRAINI, WATI (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GOOGLE SITES PADA MATERI MANAJEMEN BISNIS RITEL DI SMK TAMANSISWA 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANGGRAINI, WATI (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GOOGLE SITES PADA MATERI MANAJEMEN BISNIS RITEL DI SMK TAMANSISWA 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARIZA CAHYA, MUHAMAD (2024) ANALISIS PENGARUH GREEN MARKETING STRATEGIC, PRICE PERCEPTION, SERVICE QUALITY, DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE DECISION: STUDI PADA KONSUMEN KOPI KELILING MODERN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARUM FATMAY DILAH, SILVA (2024) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT UNTUK MENGGUNAKAN E-WALLET SHOPEEPAY PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ARUM FATMAY DILAH, SILVA (2024) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT UNTUK MENGGUNAKAN E-WALLET SHOPEEPAY PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ASHARI, DIAN (2024) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA DUNIA FANTASI ANCOL (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AULIA, MAHDA RIDA (2024) Pengaruh Financial Technology dan Digital Marketing terhadap Pengembangan UMKM dengan Variabel Mediasi Business Creativity (Studi Sektor Ekonomi Kreatif di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Adawiyah, Misykatul (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN SISTEM PEMBAYARAN QRIS PADA SISWA JURUSAN PEMASARAN SMKN 6 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Akbar, Muhammad Luthfi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN INDIHOME DI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Aladawiya, Rabia (2024) Pengembangan Video Microlearning Berbasis Technological, Pedagogical And Content Knowledge untuk Meningkatkan Kompetensi Abad 21. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Amelia Putri, Siska (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOCRYPTO DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Arrizik, Muhammad Faqih (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI ESPRESSO BASED. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

B

BAGIR, M (2024) AKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PANIC BUYING TERHADAP PRODUK MINYAK GORENG DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Baharsyah, Mustika (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. HM SAMPOERNA TBK DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

D

DHAFIN SYAH, MUHAMMAD (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN DI KALANGAN GEN-Z (STUDI PADA DIGITAL OUT OF HOME ADVERTISING: MOBILE LED). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

F

FATHUROHMAN, MUHAMAD (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SMARTPHONE DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

H

HAVIFA, MONIC (2024) PENGARUH DESTINATION IMAGE, PERCEIVED VALUE, SERVICE QUALITY TERHADAP VISITOR SATISFACTION DAN REVISIT INTENTION: STUDI KASUS DI TAMAN ISMAIL MARZUKI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

HILMIYAH, SYARIFAH (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SKINCARE PRIA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Hamdi, By Luthfi (2024) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED SECURITY DAN TRUST TERHADAP DECISION TO ADOPT DIGITAL PAYMENT (Studi Kasus Pengguna Marketplace Meta di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Hapsari., Nafiza Puspa Ayuningtyas (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN ULANG PAYLATER PADA GENERASI Z DAN GENERASI MILENIAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

I

Ihsan, Muhammad Nur (2024) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP STUDENTPRENEURSHIP SMK AT TAQWA JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

J

JULIANA, SARTIKA (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK BUSANA MUSLIM HIJAB PREMIUM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Jaeni, Iftakhullah Ghufron (2024) Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) dan Kompetensi terhadap Prestasi Kerja Pegawai Kantor Pusat PT Bank Syariah Indonesia Tbk. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

M

MAWARDI, IKHSAN (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ELOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA NASABAH LIVIN’ BY MANDIRI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MELISSA JUNEVTA BR. HUTAGALUNG, SARAH (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS FLIPBOOK PADA MATA PELAJARAN ADMINISTRASI TRANSAKSI BISNIS RITEL DI SMK TAMANSISWA 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Manullang, Elia Berliana (2024) PENGARUH CITRA MEREK HARGA PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKEUP ORIFLAME PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Megawati, Alicia (2024) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Muhammad, Nur (2024) PENGARUH DUKUNGAN KELUARGA DAN EFIKASI DIRI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI KELAS X SMKN 49 JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

N

NINGRUM, NISALIA (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION PADA PRODUK DESSERT BOX: STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NORJANAH, NIKA FITRI (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN REKSADANA PADA GENERASI Z YANG DIMEDIASI OLEH FEAR OF MISSING OUT (FOMO). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NUR SAFITRI, SUCI WULAN (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA MEREK LOKAL ERIGO DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

O

OKTAVIANI., MITA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Kopi di Jabodetabek). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

P

PRATAMA, WASYIATUL ILHAM (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO SUBSCRIBE APLIKASI VIDEO ON DEMAND DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

PUTRI YULIZAR, SALMA (2024) PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN E-WOM TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION SKINCARE LOKAL DI KALANGAN GEN Z (STUDI PADA SKINCARE LOKAL SOMETHINC). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Permatasari, Novi Elvareta (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE BUKALAPAK PADA MAHASISWA FE UNJ). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Putra, Freddy Pungky (2024) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION KENDARAAN LISTRIK MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Putri, Arifa Nesia (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KESEJAHTERAAN KEUANGAN PADA PENGGUNA DOMPET DIGITAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

R

RAFLI, MUHAMMAD (2024) PENGARUH KEUNGGULAN CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM PADA MARKETPLACE DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

RAHAYU, DIAN (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA DAN LINGKUNGAN TEMAN SEBAYA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMK NEGERI 44 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rahayu, Fitrianata (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SMK PGRI 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rahma, Fauziah Syabani (2024) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI APLIKASI SHOPEE PADA SISWA JURUSAN PEMASARAN SMK NEGERI 47 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rahmadghani, Taufiq (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PADA APLIKASI MOBILE BANKING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rahmadghani, Taufiq (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PADA APLIKASI MOBILE BANKING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Ramanda, Rico (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN SPENDING SELF- CONTROL TERHADAP GAYA HIDUP GENERASI Z DI DAERAH KHUSUS JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Rasya, Nabilah Afifah (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KALANGAN GEN Z (STUDI PADA DIGITAL OUT OF HOME ADVERTISING: VIDEOTRON). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

S

SHIDDIIQ, JA’FARUSH (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM MENINGKATKAN NIAT BELI KONSUMEN PRODUK THRIFT MELALUI TIKTOK LIVE STREAM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SIBUEA, RAYMOND (2024) DETERMINAN IMPULSIVE BUYING TERHADAP COMPULSIVE BUYING E–COMMERCE STUDI PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SINAGA, BETTI (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Safina, Putri Della (2024) PENGARUH FINANCIAL ATTITUDE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI GAYA HIDUP MAHASISWA DI DAERAH JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sarah Nurul Ilmi, Siti (2024) PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KEGUNAAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN DI KALANGAN GENERASI Z (STUDI PADA FITUR PREMIUM DATING APP BUMBLE). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Sarah Nurul Ilmi, Siti (2024) PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KEGUNAAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN DI KALANGAN GENERASI Z (STUDI PADA FITUR PREMIUM DATING APP BUMBLE). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

T

TAMARIND, JOSE (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE BEKAS INTERNASIONAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Talitha Majid, Tyas (2024) PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI DIRI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA SMKN 45 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Talitha Majid, Tyas (2024) PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI DIRI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA SMKN 45 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Y

YUHA, JANNATI ADENI (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DESSERT DI WILAYAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

YUKY ANDARIZKY, DEISCHA (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SHOPEE MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Z

ZACHRA, RIDHA ALFIA (2024) FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN: KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SNEAKERS DI SHOPEE LIVE VIDEO SHOPPING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Zita, Alysa Aghna (2024) PENGARUH ATTITUDE TOWARDS DONATION DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP INTENTION TO DONATE MELALUI DESIRE TO DONATE PADA GENERASI MILENIAL DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Sun Dec 22 03:08:14 2024 WIB.