Items where Division is "Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | J | M | N | P | R | S | Y
Number of items: 16.

A

AINIYAH, RIF’ATUN (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ALYANDRO, BRYAN (2024) PENGARUH SALES PROMOTION, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN SOCIAL INTERACTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN CONSUMER TRUST SEBAGAI INTERVENING PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AMELIA, AFIFAH (2024) MENGANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA PRODUK MINUMAN "ICE CREAM & TEA". S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

ANANDA, TENGKU SRI (2024) DETERMINASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE DECISION KONSUMEN DKI JAKARTA TERHADAP BRAND FASHION LOKAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

AULIA, MAHDA RIDA (2024) Pengaruh Financial Technology dan Digital Marketing terhadap Pengembangan UMKM dengan Variabel Mediasi Business Creativity (Studi Sektor Ekonomi Kreatif di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Aladawiya, Rabia (2024) Pengembangan Video Microlearning Berbasis Technological, Pedagogical And Content Knowledge untuk Meningkatkan Kompetensi Abad 21. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

B

BAGIR, M (2024) AKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PANIC BUYING TERHADAP PRODUK MINYAK GORENG DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

J

JULIANA, SARTIKA (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK BUSANA MUSLIM HIJAB PREMIUM. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

M

MAWARDI, IKHSAN (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ELOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA NASABAH LIVIN’ BY MANDIRI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

N

NINGRUM, NISALIA (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION PADA PRODUK DESSERT BOX: STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

NUR SAFITRI, SUCI WULAN (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA MEREK LOKAL ERIGO DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

P

PRATAMA, WASYIATUL ILHAM (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO SUBSCRIBE APLIKASI VIDEO ON DEMAND DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

R

Rahayu, Fitrianata (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SMK PGRI 1 JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

S

SIBUEA, RAYMOND (2024) DETERMINAN IMPULSIVE BUYING TERHADAP COMPULSIVE BUYING E–COMMERCE STUDI PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

SINAGA, BETTI (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

Y

YUHA, JANNATI ADENI (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DESSERT DI WILAYAH JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

This list was generated on Mon Jul 1 15:48:55 2024 WIB.