PENGARUH PERFORMANCE APPRAISAL, WORK ENGAGEMENT, WORK DISCLIPINE TERHADAP MOTIVASI PADA PEGAWAI KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEMBANGUNAN MANUSIA DAN KEBUDAYAAN

SALMA TSURAYA, HAZIMAH (2021) PENGARUH PERFORMANCE APPRAISAL, WORK ENGAGEMENT, WORK DISCLIPINE TERHADAP MOTIVASI PADA PEGAWAI KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEMBANGUNAN MANUSIA DAN KEBUDAYAAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER - 2021-09-13T121912.767.pdf

Download (932kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT (62).pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (57).pdf

Download (280kB) | Preview
[img] Text
BAB II (60).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (591kB)
[img]
Preview
Text
BAB III (56).pdf

Download (339kB) | Preview
[img] Text
BAB IV (57).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (554kB)
[img]
Preview
Text
BAB V (27).pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BIBLIOGRAPHY (55).pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
[IND] Jurnal Hazimah Salma Tsuraya_8215163970.pdf

Download (550kB) | Preview

Abstract

Hazimah Salma Tsuraya, 2020; Pengaruh Performance Appraisal, Work Engagement, Work Discipline terhadap Motivasi pada Pegawai Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Deskripsi dari performance appraisal, work engagement, work discipline dan motivasi pada pegawai Kementerian Koordinator Bidang Pembagunan Manusia dan Kebudayaan, 2) Pengaruh performance appraisal terhadap motivasi pada pegawai Kementerian Koordinator Bidang Pembagunan Manusia dan Kebudayaan, 3) Pengaruh work engagement terhadap motivasi pada pegawai Kementerian Koordinator Bidang Pembagunan Manusia dan Kebudayaan, 4) Pengaruh work discipline terhadap motivasi pada pegawai Kementerian Koordinator Bidang Pembagunan Manusia dan Kebudayaan, 5) Model penelitian performance appraisal, work engagement dan work discipline dapat memprediksi motivasi pada pegawai Kementerian Koordinator Bidang Pembagunan Manusia dan Kebudayaan. Penelitian ini dilakukan kepada 104 pegawai Kementerian Koordinator Bidang Pembagunan Manusia dan Kebudayaan bagian Kesekretariatan. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu dengan metode survey dengan cara wawancara dan menyebarkan kuesioner kemudian diolah menggunakan program SPSS 24. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan eksplanatori. Hasil yang didapat dari regresi menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara performance appraisal terhadap motivasi, work engagement terhadap motivasi, work discipline terhadap motivasi, serta model penelitian dari performance appraisal, work engagement, dan work discipline dapat memprediksi motivasi pada pegawai Kementeriaan Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan dengan nilai F-hitung > nilai F-tabel (78,228 > 2,70) dan signifikansi (0,000 < 0,05). Kata Kunci: Performance Appraisal, Work Engagement, Work Discipline, Motivasi.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Dewi Susita, S.E., M.Si Pembimbing 2 : Hania Aminah, S.Pd, MM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 13 Sep 2021 05:30
Last Modified: 13 Sep 2021 05:30
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10006

Actions (login required)

View Item View Item