PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN PAYLATER (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI DKI JAKARTA)

JAYA ASJA, HASANAH (2022) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN PAYLATER (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
1. COVER (45).pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. TABLE_OF_CONTENT (10).pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB 1 (17).pdf

Download (177kB) | Preview
[img] Text
4. BAB 2 (18).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB)
[img]
Preview
Text
5. BAB 3 (19).pdf

Download (226kB) | Preview
[img] Text
6. BAB 4 (20).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB)
[img]
Preview
Text
7. BAB 5 (17).pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BIBLIOGRAPHY (26).pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. JURNAL (ISSN 2716-0807)_Hasanah Jaya Asja_1701617163.pdf

Download (430kB) | Preview

Abstract

HASANAH JAYA ASJA. Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan dan Pendapatan Terhadap Minat Menggunakan Layanan Paylater (Studi Kasus Pada Masyarakat di DKI Jakarta). Skripsi, Jakarta: Program Studi Pendidikan Ekonomi, Konsentrasi Pendidikan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan dan Pendapatan Terhadap Minat Menggunakan Layanan Paylater (Studi Kasus Pada Masyarakat di DKI Jakarta). Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 400 orang berdomisili di DKI Jakarta. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah uji persayaratan analisis, uji asumsi klasik, uji persamaan regresi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian secara parsial menujukkan bahwa persepsi manfaat dan pendapatan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan; persepsi kemudahan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan; dan secara simultan mempengaruhi minat menggunakan. Kebaruan penelitian berupa pengambilan objek penelitian yaitu layanan paylater. Kata Kunci: Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Pendapatan, Minat Menggunakan Layanan Paylater

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Susanti, S.Pd., M.Ak Pembimbing 2 : Achmad Fauzi, S.Pd, M.Ak
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 10 Jan 2022 02:56
Last Modified: 10 Jan 2022 02:56
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10149

Actions (login required)

View Item View Item