NURSIVA, RIZKA TIARA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA YANG DIMEDIASI OLEH CITRA KOPERAS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
1. Cover-Kata Pengantar_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
2.Table of Contents_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
3. BAB I_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE-halaman-dihapus.pdf Download (183kB) | Preview |
|
Text
4. BAB II_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE-halaman-dihapus.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) |
||
|
Text
5. BAB III_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE-halaman-dihapus.pdf Download (268kB) | Preview |
|
Text
6. BAB IV_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE-halaman-dihapus.pdf Restricted to Repository staff only Download (859kB) |
||
|
Text
6. BAB IV_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE-halaman-dihapus.pdf Download (859kB) | Preview |
|
|
Text
8. Dapus_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE-halaman-dihapus.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
10. Jurnal_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE.pdf Download (508kB) | Preview |
Abstract
RIZKA TIARA NURSIVA. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Anggota yang dimediasi oleh Citra Koperasi. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh mediasi citra koperasi terhadap hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan anggota KBA Fiskal. Besar sampel yang digunakan adalah 120 orang mengacu pada teori Roscoe (1975) dengan teknik simple random sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan SPSS Statistik. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra koperasi, citra koperasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota dan citra koperasi secara parsial memediasi hubungan antara kualitas pelayanan. dan kepuasan anggota di KBA Fiskal. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Koperasi, Kepuasan Anggota
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof. Dr. Dr. I Ketut R. Sudiarditha, CPHCM., Pembimbing 2 : Dr. Karuniana Dianta A. S, S.IP., M.E. |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 02 Feb 2022 06:40 |
Last Modified: | 02 Feb 2022 06:40 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10192 |
Actions (login required)
View Item |