PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA YANG DIMEDIASI OLEH CITRA KOPERAS

NURSIVA, RIZKA TIARA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA YANG DIMEDIASI OLEH CITRA KOPERAS. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
1. Cover-Kata Pengantar_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.Table of Contents_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB I_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE-halaman-dihapus.pdf

Download (183kB) | Preview
[img] Text
4. BAB II_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE-halaman-dihapus.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)
[img]
Preview
Text
5. BAB III_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE-halaman-dihapus.pdf

Download (268kB) | Preview
[img] Text
6. BAB IV_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE-halaman-dihapus.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (859kB)
[img]
Preview
Text
6. BAB IV_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE-halaman-dihapus.pdf

Download (859kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Dapus_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE-halaman-dihapus.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. Jurnal_Rizka Tiara Nursiva_1701617074_FE_S1-PE.pdf

Download (508kB) | Preview

Abstract

RIZKA TIARA NURSIVA. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Anggota yang dimediasi oleh Citra Koperasi. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh mediasi citra koperasi terhadap hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan anggota KBA Fiskal. Besar sampel yang digunakan adalah 120 orang mengacu pada teori Roscoe (1975) dengan teknik simple random sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan SPSS Statistik. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra koperasi, citra koperasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota dan citra koperasi secara parsial memediasi hubungan antara kualitas pelayanan. dan kepuasan anggota di KBA Fiskal. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Koperasi, Kepuasan Anggota

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Dr. I Ketut R. Sudiarditha, CPHCM., Pembimbing 2 : Dr. Karuniana Dianta A. S, S.IP., M.E.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 02 Feb 2022 06:40
Last Modified: 02 Feb 2022 06:40
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10192

Actions (login required)

View Item View Item