FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA RESTORAN X

NIELASARI, AGNES (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA RESTORAN X. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER - 2022-03-14T143118.964.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI (46).pdf

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (73).pdf

Download (523kB) | Preview
[img] Text
BAB II (77).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB)
[img]
Preview
Text
BAB III (73).pdf

Download (567kB) | Preview
[img] Text
BAB IV (75).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V (44).pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (98).pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Artikel Jurnal_Agnes Nielasari.pdf

Download (663kB) | Preview

Abstract

AGNES NIELASARI. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Customer Satisfaction dan Dampaknya terhadap Customer Loyalty pada Restaurant X. Tujuan penelitian ini adalah untuk: (1) mengunjungi secara empiris pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction. (2) menguji secara empiris pengaruh Product Quality terhadap Customer Satisfaction. (3) menguji secara empiris Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi All In Street Food Galery. Pilot study dilakukan kepada 30 orang responden. Analisis data menggunakan SPSS versi 22 dan SEM (Structural Equation Modeling) AMOS versi 22. Nilai fit model dengan probability level sebesar 0.057, nilai RMSEA sebesar 0.025, nilai CFI sebesar 0.985, nilai TLI sebesar 0.983, dan CMIN/DF sebesar 1.128. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: (1) Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, (2) Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, (3) Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty. Kata kunci: service quality, product quality, customer satisfaction, customer loyalty

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr.Corry Yohana, M.M Pembimbing 2 : Nadya Fadillah F, S.Pd., M.Pd
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 15 Mar 2022 03:24
Last Modified: 15 Mar 2022 05:45
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10221

Actions (login required)

View Item View Item