PENGARUH KEPUASAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA ECOMMERCE TOKOPEDIA

MAHARANY, ANNISA MARTHA (2022) PENGARUH KEPUASAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA ECOMMERCE TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER - 2022-03-15T105254.304.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT (96).pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (79).pdf

Download (195kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 (75).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3 (77).pdf

Download (252kB) | Preview
[img] Text
BAB 4 (78).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB 5 (65).pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-03-15T112346.844.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
JURNAL (28).pdf

Download (595kB) | Preview

Abstract

Annisa Martha Maharany, 2021: Pengaruh Kepuasan dan Manfaat yang dirasakan terhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Tokopedia. Skripsi, Jakarta: Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Dra. Basrah Saidani, M.Si. dan Nadya Fadillah Fidhyallah, M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan dan manfaat yang dirasakan terhadap minat beli ulang pada e-commerce Tokopedia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif melalui analisis model persamaan struktural (Structural Equation Model/SEM) AMOS. Variabel yang akan diuji adalah kepuasan, manfaat yang dirasakan, dan minat beli ulang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat DKI Jakarta yang pernah membeli produk di Tokopedia dalam kurun waktu enam bulan terakhir. Total sampel yang digunakan dalam penelitian yaitu 250 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, manfaat yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan manfaat yang dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Kata kunci: Kepuasan, Manfaat yang dirasakan, Minat Beli Ulang, E-Commerce

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dra. Basrah Saidani, M.Si., Pembimbing 2 : Nadya Fadillah Fidhyallah, M.Pd.,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 16 Mar 2022 04:02
Last Modified: 16 Mar 2022 04:02
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10229

Actions (login required)

View Item View Item