MALINDA, FIRA (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG DENGAN KEGUNAAN YANG DIRASAKAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ECOMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER - 2022-03-23T112156.361.pdf Download (934kB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTENT - 2022-03-23T112247.704.pdf Download (653kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 (87).pdf Download (668kB) | Preview |
|
Text
BAB 2 (84).pdf Restricted to Repository staff only Download (966kB) |
||
|
Text
BAB 3 (86).pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB 4 (85).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB 5 (74).pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-03-23T112639.763.pdf Download (545kB) | Preview |
|
|
Text
JURNAL (35).pdf Download (908kB) | Preview |
Abstract
Fira Malinda, 2021: Pengaruh Kepercayaan terhadap Niat Membeli Ulang dengan Kegunaan Yang Dirasakan sebagai Variabel Intervening pada E-commerce Shopee. Skripsi, Jakarta: Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Ryna Parlyna, M.B.A dan Dra, Basrah Saidani, M.Si. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap kegunaan yang dirasakan, kegunaan yang dirasakan terhadap niat membeli ulang, kepercayaan terhadap niat membeli ulang, kepercayaan terhadap niat membeli ulang melalui kegunaan yang dirasakan sebagai intervening. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Survei dengan kuesioner dilakukan sebagai metode pengumpulan data. Sampel dalam penelitian ini adalah Masyarakat yang pernah berbelanja minimal satu kali dalam kurun waktu enam bulan terakhir pada aplikasi Shopee dan berdomisili di DKI Jakarta. Total sampel yang digunakan adalah 230 Responden. Dalam mengolah dan menganalisis data untuk mendapatkan hasil penelitian ini digunakan program SPSS versi 25 dan Structural Equation Model (SEM) AMOS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan, (1) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kegunaan Yang Dirasakan, (2) Kegunaan Yang Dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Membeli Ulang, (3) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Membeli Ulang, (4) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Membeli Ulang dengan Kegunaan Yang Dirasakan sebagai Intervening. Kata kunci: Kepercayaan, Kegunaan Yang Dirasakan, Niat Membeli Ulang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Ryna Parlyna, MBA Pembimbing 2 : Dra. Basrah Saidani, M.Si |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 23 Mar 2022 04:58 |
Last Modified: | 23 Mar 2022 04:58 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10244 |
Actions (login required)
View Item |