PENGARUH MEREK DALAM BAHASA ASING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

ARUAN, LILIS SRIREJEKI (2021) PENGARUH MEREK DALAM BAHASA ASING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER - 2022-03-24T111633.734.pdf

Download (760kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTEN.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (90).pdf

Download (536kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 (87).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (421kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3 (89).pdf

Download (472kB) | Preview
[img] Text
BAB 4 (88).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (727kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5 (77).pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-03-24T112037.026.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JURNAL (37).pdf

Download (374kB) | Preview

Abstract

LILIS SRIREJEKI ARUAN. Pengaruh Merek dalam Bahasa Asing dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Make Over pada konsumen yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2020. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh merek dalam bahasa asing dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Jakarta, Bogor, Depok, tangerang, dan Bekasi. Selama tujuh bulan terhitung sejak bulan Januari 2021 sampai dengan Juli 2021. Metode yang digunakan ialah metode survei kuesioner dengan populasi yang digunakan adalah konsumen produk make over. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling sebanyak 200 responden. Sedangkan teknik analisis penelitian ini menggunakan regresi linier sederhana. Hipotesis penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara merek dalam bahasa asing terhadap keputusan pembelian, hipotesis ini dibuktikan dengan nilai t ℎ����� (19.496) > t ����� (1,970) dengan probabilitas signifikan 0,000 < 0,05. (2) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian, hipotesis ini dibuktikan dengan nilai tℎ����� (26.705) > t����� (1,970) dengan probabilitas signifikan 0,000 < 0,05. Persamaan regresi sederhana yang memperoleh adalah Y ̂ = 8,038 + 0,876 X1. dan Y ̂ = 5,797 + 0,800 X2. Pengaruh merek dalam bahasa asing dan citra merek terhadap keputusan pembelian diperoleh hasil koefisien dalam penelitian ini menunjukkan nilai R Square sebesar variabel Keputusan Pembelian (Y) dijelaskan oleh Merek dalam Bahasa Asing (X1) sebesar 65,8%, sedangkan variabel Keputusan Pembelian (Y) dijelaskan oleh variabel Citra Merek (X2) sebesar 78,3%, sedangkan sisanya 21,7% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain di luar model regresi ini. Kata Kunci : Merek dalam Bahasa Asing, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Corry Yohana, M.M Pembimbing 2 : Muhammad Yusuf, SE., M.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 24 Mar 2022 04:31
Last Modified: 24 Mar 2022 04:31
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10253

Actions (login required)

View Item View Item