PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION

FATINA, SAFIRA CITRA (2022) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
1. COVER (61).pdf

Download (847kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. TABLE OF CONTENT (27).pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB 1 (24).pdf

Download (413kB) | Preview
[img] Text
4. BAB 2 (25).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB)
[img]
Preview
Text
5. BAB 3 (25).pdf

Download (448kB) | Preview
[img] Text
6. BAB 4 (26).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB)
[img]
Preview
Text
6. BAB 4 (26).pdf

Download (558kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB 5 (24).pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR PUSTAKA (18).pdf

Download (267kB) | Preview

Abstract

SAFIRA CITRA FATINA. Pengaruh Country of Origin, Product Quality dan Brand Image terhadap Purchase Decision: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh negara asal, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik asal Korea Selatan. Data diperoleh melalui kuisioner secara purposive sampling kepada 200 responden pengguna kosmetik asal Korea Selatan di area Jabodetabek. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan hasil uji t menunjukkan nilai signifikansi < 0,05 menandakan jika negara asal, kualitas produk dan citra merek secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil regresi linier sederhana memperoleh hasil yaitu Ŷ = 13,085 + 0,706X1, Ŷ = 14,265 + 0,658X2, dan Ŷ = 11,585 + 1,304X3. Hasil uji koefisien determinasi negara asal sebesar 50,7% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Hasil uji koefisien determinasi kualitas produk sebesar 46,5% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Hasil uji koefisien determinasi citra merek sebesar 63,1% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci: Negara Asal, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Drs. Nurdin Hidayat, M.M., M.Si Pembimbing 2 : Dra. Basrah Saidani, M.Si
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 04 Apr 2022 04:40
Last Modified: 04 Apr 2022 04:40
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10272

Actions (login required)

View Item View Item